Asiasoft Indonesia Mengumumkan Kerja Sama Dengan ECS !!

Asiasoft Indonesia melakukan kerjasama dengan Elitegroup Computer System dalam bidang pemasaran. Ini sangat menguntungkan karena akan ada diskon 5% untuk produk motherboard tertentu bagi member @cafe ^^

Asiasoft Indonesia Mengumumkan Kerja Sama Dengan ECS !!

Asiasoft Indonesia Mengumumkan Kerja Sama Dengan ECS !!

Elitegroup Computer Systems (ECS), merupakan suatu perusahaan pembuat motherboard dan kartu grafis terkemuka di dunia, bersama dengan perusahaan pelayanan game online terkemuka di Asia Tenggara yakni Asiasoft Indonesia, pada hari ini mengumumkan perjanjian kerja sama dalam bidang pemasaran.  Kerja sama ini bertujuan untuk memberikan keuntungan bagi anggota @Cafe dalam pembelian produk-produk game motherboard terbaik dari ECS.

Program @Cafe  adalah sebuah terobosan dari AsiaSoft dengan tujuan untuk mendukung para pemilik warnet dan memberikan kelebihan eksklusif bagi komunitas gamers. Sebagai bagian dari program, member @Cafe didukung oleh materi promosi eksklusif AsiaSoft online untuk membedakan member @cafe dengan warnet lainnya. Pada program @cafe ini juga bertujuan untuk menciptakan keuntungan baik online maupun offline yang unik bagi para member @cafe. Pada kerja sama yang dilakukan antara ECS dan Asiasoft ini, ECS akan memberikan potongan diskon khusus sampai dengan 5% untuk produk-produk motherboard tertentu bagi semua member @cafe di indonesia.

Asiasoft Indonesia Mengumumkan Kerja Sama Dengan ECS !!

Untuk mempromosikan program kerja sama serta manfaat dari integritas mereka, Asiasoft Indonesia dan ECS akan melakukan serangkaian roadshow untuk menginformasikan mengenai perkembangan game-game terbaru dari Asiasoft dan juga performa terbaik dari motherboard yang ada. Roadshow ini akan dilaksanakan di enam kota besar di Indonesia -- Bandung, Surabaya, Makasar, Jogjakarta, Medan dan Jakarta. Keterangan mengenai roadshow ini dapat dilihat pada website AVA Asiasoft.

ECS dan Asiasoft Indonesia berdedikasi untuk menawarkan lebih banyak fungsi dan manfaat bagi pemilik warnet-warnet di Indonesia, serta juga akan meningkatkan penawaran-penawaran tersebut kepada para pemilik warnet.

Asiasoft Indonesia Mengumumkan Kerja Sama Dengan ECS !!

ECS akan bersedia untuk memperkenalkan motherboard yang tepat untuk para pemilik warnet, yang tidak hanya akan menunjukkan performa yang sangat baik dan juga efisiensi pada game, tetapi juga akan memberikan rasio harga yang  terbaik, dimana yang akan cocok untuk kebutuhan para pemilik warnet.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU