Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu!

Pengguna iPhone boleh berbangga, sebab SEGA memilih gadget Apple tersebut untuk game flick dari Diva hologramnya, yap, Miku Flick 2 akan hadir untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch! Namun sepertinya, DLC mereka dipastikan akan rilis pada hari yang sama dengan perilisan gamenya. Siap-siap merogoh kocek dalam-dalam nih.

Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu!

Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu!

Miku Flick 2

Developer :Sega

Date of release:TBA

Price:?

Platform:iPhone、iPod touch、iPad(iOS 5.0 and above)

Copyright:(C)SEGA  (C) Crypton Future Media, Inc

Pemilik iPhone yang merupakan penggemar dari Diva hologram ini siap-siap berbahagia, karena SEGA akan segera meluncurkan sebuah game berjudul Miku Flick 2  yang merupakan game khusus untuk produk Apple Inc. Game ini sendiri merupakan game flick yang mengharuskanmu untuk memencet tombol-tombol hiragana yang ada di layar sesuai dengan lirik dari lagu yang dibawakan oleh para Vocaloid dengan tepat. Termasuk lagu Koi wa Sensou yang memiliki nada naik turun, hmm sepertinya game ini bakal cukup menarik ya! Oh ya, tidak hanya Miku yang tampil di sini, semua Vocaloid generasi kedua kecuali Gakupo ikut hadir di game ini, tidak ketinggalan pula Meiko dan KAITO dari generasi pertama.

Nah, game ini memiliki sesuatu yang ada di dalam game-game konsol yakni DLC. Yap, bahkan game-game mobile seperti game ini pun memiliki DLC-nya lho! Tidak tanggung-tanggung, DLC ini akan diturunkan bersamaan dengan rilisnya game tersebut. Entah apa yang dipikirkan oleh pihak SEGA karena pemunculan DLC di hari yang sama dengan perilisan game itu bisa dikatakan akan membuahkan makian dari penggemar, contohnya saja Mass Effect 3 yang memiliki nasib sama. Atau mungkin SEGA yakin bahwa penggemar Miku akan dengan senang hati merogoh kocek lebih untuk membeli DLC tersebut? Bagaimana dengan kamu?

Berikut adalah DLC yang akan dirilis pada hari yang sama dengan gamenya:

Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu! Cantarella DLC[/caption]

Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu! Gemini DLC[/caption]

Miku Flick 2 + DLC Khusus untuk iPhone-mu! Colorful x Sexy DLC[/caption]

via SG Cafe

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU