Last Resort, Ketika Sebuah Kehormatan Ada Dalam Pertentangan

Musim gugur biasanya akan hadir banyak judul serial televisi baru maupun lanjutan dari season sebelumnya. Untuk yang baru salah satunya adalah Last Resort yang mengangkat tema kemiliteran. Seperti apa cerita dan penampilannya? Simak kabarnya disini.

Last Resort, Ketika Sebuah Kehormatan Ada Dalam Pertentangan

Last Resort, Ketika Sebuah Kehormatan Ada Dalam Pertentangan

Pada musim gugur nanti para penggemar serial tv akan kedatangan sebuah serial baru yang bertemakan tentang kemiliteran Amerika dengan judul Last Resort yang rencananya akan mulai tayang pada 27 September nanti. Last Resort disini akan menceritakan mengenai awak dari kapal selam Angkatan Laut Amerika Serikat Ohio kelas rudal balistik, USS Colorado (SSBN-753) dan merupakan kapal selam nuklir yang paling kuat, dimana mereka menentang perintah untuk meluncurkan misil nuklir terhadap Pakistan karena tanpa penjelasan atau konfirmasi yang jelas. Karena penolakan tersebut, kapal mereka ditembaki tanpa peringatan dan kru yang tersisa dituntut untuk mati. Menyadari bahwa mereka telah dinyatakan musuh negara mereka sendiri, mereka mendirikan kamp di suatu pulau fiksi dari Sainte Marina, dan menyatakan diri mereka sebagai bangsa yang berdaulat dengan kemampuan nuklir.

Pada saat yang sama, para kru harus menemukan cara untuk membuktikan mereka tidak bersalah dan mencari tahu siapa  yang mengaturnya sehingga mereka dapat kembali ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya. Mampukah mereka membuktikannya? Memang genre utama yang ditampilkan adalah drama namun akan diselingi dengan sedikit adegan action. Dari trailer yang diperlihatkan dan tema cerita yang diangkat sepertinya serial ini akan menarik untuk diikuti namun untuk membuktikannya kita masih harus menunggu hingga penayangannya nanti. Sebelum itu mari kita simak dulu trailernya di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=3twbzs85V7A

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU