Last Resort, Ketika Sebuah Kehormatan Ada Dalam Pertentangan

Pada musim gugur nanti para penggemar serial tv akan kedatangan sebuah serial baru yang bertemakan tentang kemiliteran Amerika dengan judul Last Resort yang rencananya akan mulai tayang pada 27 September nanti. Last Resort disini akan menceritakan mengenai awak dari kapal selam Angkatan Laut Amerika Serikat Ohio kelas rudal balistik, USS Colorado (SSBN-753) dan merupakan kapal selam nuklir yang paling kuat, dimana mereka menentang perintah untuk meluncurkan misil nuklir terhadap Pakistan karena tanpa penjelasan atau konfirmasi yang jelas. Karena penolakan tersebut, kapal mereka ditembaki tanpa peringatan dan kru yang tersisa dituntut untuk mati. Menyadari bahwa mereka telah dinyatakan musuh negara mereka sendiri, mereka mendirikan kamp di suatu pulau fiksi dari Sainte Marina, dan menyatakan diri mereka sebagai bangsa yang berdaulat dengan kemampuan nuklir.

Pada saat yang sama, para kru harus menemukan cara untuk membuktikan mereka tidak bersalah dan mencari tahu siapa  yang mengaturnya sehingga mereka dapat kembali ke rumah untuk bertemu dengan keluarganya. Mampukah mereka membuktikannya? Memang genre utama yang ditampilkan adalah drama namun akan diselingi dengan sedikit adegan action. Dari trailer yang diperlihatkan dan tema cerita yang diangkat sepertinya serial ini akan menarik untuk diikuti namun untuk membuktikannya kita masih harus menunggu hingga penayangannya nanti. Sebelum itu mari kita simak dulu trailernya di bawah ini. (Steven)

httpv://www.youtube.com/watch?v=3twbzs85V7A

 


SHARE
Previous articleDetail Gameplay Picotto Knight
Next articleSony Xperia SL Muncul Dengan Lima “Busana” Bersama Xperia Hayabusa dan Xperia Mint
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.