Mengenal Bruticus dalam Fall of Cybertron!

Untuk melawan Autobots yang mendapatkan bantuan dari Metroplex, Decepticons mendapatkan bala bantuan dari lima Combaticons yang bisa bergabung menjadi Bruticus!

Mengenal Bruticus dalam Fall of Cybertron!

Mengenal Bruticus dalam Fall of Cybertron!

Metroplex rupanya bukan satu-satunya robot berukuran besar yang ada di Transformers: Fall of Cybertron. High Moon Studios juga menyiapkan robot sepadan dari pihak Decepticons, yang nantinya juga akan menjadi salah satu karakter playable dalam game ini, yaitu Bruticus!

Mengenal Bruticus dalam Fall of Cybertron!

Bruticus adalah robot yang terdiri dari lima robot terpisah Combaticons (terdiri dari Blastoff, Onslaught, Swindle, Vortex, dan Brawl), yang bergabung menjadi satu robot raksasa. Jika kamu dulu adalah fans berat dari Power Rangers, bisa dibilang Bruticus mirip dengan Megazord, robot tunggangan para Rangers yang bisa bergabung menjadi satu. Untuk membantu kamu mengenal Bruticus, Game Informer merilis sebuah trailer baru yang menunjukkan bagaimana kelima Combaticons ini bisa bergabung menjadi satu Bruticus. Silahkan disimak!

httpv://www.youtube.com/watch?v=6ZLfTYv3psI

Trailer ini bukan hanya menunjukkan bagaimana aksi Bruticus di dalam game, namun juga menunjukkan sedikit tentang mainan yang dirilis Hasbro untuk memeriahkan perilisan game ini nantinya. Pertama kali ditampilkan dalam Comic Con 2012 lalu, mainan ini terdiri dari lima robot Combaticons yang bisa kamu gabungkan menjadi satu Bruticus, persis seperti yang akan kamu temui di game-nya nanti.

Menurut rencana, game ini akan dirilis pada 21 Agustus 2012 nanti untuk PS3, X360 dan PC.

[Sumber: GameInformer]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU