Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3

Judul Game : Dai-2-Ji Super Robot Taisen OG
Dev / Pub : Banpresto/ Bandai Namco Games
Tanggal Rilis : 29 November 2012
Genre : Strategy
Platform : PlayStation 3

Para penggemar serial Super Robot Taisen tentu sedikit merasa kecewa, karena beberapa waktu lalu game 2nd Super Robot Taisen OG yang akan dirilis untuk PS3 mengalami penundaan dari rencana rilis awal di bulan September  2011 sampai dengan musim dingin nanti dan juga Namco Bandai belum memberi kepastian mengenai tanggal rilis game ini sehingga mereka masih harus menunggu konfirmasi selanjutnya. Akhirnya pada hari ini diumumkan bahwa tanggal 29 November nanti game ini sudah bisa didapatkan di toko game dengan harga sekitar 8,379 Yen namun belum diketahui apakah ada versi spesial atau tidak untuk game ini.

Seperti sudah kita ketahui dalam game terbarunya ini kita dapat menemukan para karakter dari serial dan komik Lost Children maupun karakter tamu dari game Banpresto, Real Robot Regiment yang akan saling bertempur bersama. Dalam game terbaru ini kita juga akan diperkenalkan suatu sistem baru bernama Maximum Break yang memungkinkan 4 unit yang terdiri dari 2 grup untuk melancarkan serangan gabungan yang menghasilkan serangan yang sangat kuat. Selain itu serangan kombinasi juga dihadirkan disini yang dapat dipicu ketika melakukan gerakan khusus atau antar unit berada pada suatu baris tertentu. Bagi para penggemar seri Super Robot Taisen maupun pemilik PS3 jangan sampai kelewatan game keren ini pastinya dan kita tunggu saja perkembangan game ini selanjutnya.  (Steven)

Sumber: Andriasang, Siliconera


 


SHARE
Previous articleUngkap Misteri Reaper Lewat DLC Leviathan
Next articleCacing Centil Menyerbu Facebook
Saya menyukai game sejak dari kecil dan konsol pertama yang saya miliki adalah Atari. Hampir semua jenis genre game saya sukai namun saya paling menyukai genre RPG. Selain hobi bermain game saya juga suka menonton film, anime, tv series dan membaca buku. Saya sudah mengenal media game sejak adanya majalah Game Master, 3D, Ultima, Ultima Nation Next Generation, Optima, sampai saat ini Zigma. Dari media-media inilah saya mendapatkan inspirasi untuk mencoba belajar mengembangkan kemampuan/hobi saya di dalam menulis walaupun masih banyak belajar dan saat ini sudah tersedia suatu wadah dimana saya dapat mengembangkannya melalui duniaku.net. Melalui wadah tersebut diharapkan saya dapat memberikan kontribusi bagi perkembangan dan kemajuan di bidang game dan bidang hobi lainnya.