Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3

Setelah cukup lama mengalami penundaan akhirnya game Super Robot Taisen untuk PS3 diberikan kepastian tanggal rilis yaitu di bulan November nanti. Seperti apa kabar terbaru game ini? Simak beritanya disini.

Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3

Judul Game : Dai-2-Ji Super Robot Taisen OG

Dev / Pub : Banpresto/ Bandai Namco Games

Tanggal Rilis : 29 November 2012

Genre : Strategy

Platform : PlayStation 3

Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3

Para penggemar serial Super Robot Taisen tentu sedikit merasa kecewa, karena beberapa waktu lalu game 2nd Super Robot Taisen OG yang akan dirilis untuk PS3 mengalami penundaan dari rencana rilis awal di bulan September  2011 sampai dengan musim dingin nanti dan juga Namco Bandai belum memberi kepastian mengenai tanggal rilis game ini sehingga mereka masih harus menunggu konfirmasi selanjutnya. Akhirnya pada hari ini diumumkan bahwa tanggal 29 November nanti game ini sudah bisa didapatkan di toko game dengan harga sekitar 8,379 Yen namun belum diketahui apakah ada versi spesial atau tidak untuk game ini.

Seperti sudah kita ketahui dalam game terbarunya ini kita dapat menemukan para karakter dari serial dan komik Lost Children maupun karakter tamu dari game Banpresto, Real Robot Regiment yang akan saling bertempur bersama. Dalam game terbaru ini kita juga akan diperkenalkan suatu sistem baru bernama Maximum Break yang memungkinkan 4 unit yang terdiri dari 2 grup untuk melancarkan serangan gabungan yang menghasilkan serangan yang sangat kuat. Selain itu serangan kombinasi juga dihadirkan disini yang dapat dipicu ketika melakukan gerakan khusus atau antar unit berada pada suatu baris tertentu. Bagi para penggemar seri Super Robot Taisen maupun pemilik PS3 jangan sampai kelewatan game keren ini pastinya dan kita tunggu saja perkembangan game ini selanjutnya.  (Steven)

Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3

Akhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3

Sumber: Andriasang, Siliconera

 

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU