Ungkap Misteri Reaper Lewat DLC Leviathan

DLC Mass Effect 3, Extended Cut, yang dirilis oleh Bioware beberapa waktu yang lalu memang cukup bisa meredakan amarah para fans yang meminta sebuah ending yang lebih jelas dan tidak penuh dengan teka-teki. Tapi bagi kamu yang masih penasaran mengenai asal usul Reaper, Bioware telah mempersiapkan satu lagi DLC single player, dengan nama Leviathan. Selain tentunya memperluas jalan cerita dari Mass Effect 3, Leviathan juga memperkenalkan beberapa senjata, kendaraan, dan juga karakter baru (sepertinya bukan karakter playable).

Leviathan akan mengambil seting sesaat sebelum Sheppard melaksanakan perang akhir di Bumi. Ceritanya Sheppard mendapat e-mail yang mengatakan bahwa seorang ilmuwan di Citadel menemukan seseorang atau sesuatu yang memiliki kemampuan untuk mengalahkan Reaper. Masalahnya sebelum sang ilmuwan bisa bercerita banyak mengenai penemuannya ini, ia ditembak mati oleh antek-antek Cerberus. Alhasil Sheppard harus memecahkan mahluk misterius yang diberi nama Leviathan oleh sang ilmuwan.

Penyelidikan Sheppard ini pada akhirnya akan membawa awak Normandy ke planet baru di ujung galaxy. Di planet yang diselimuti oleh lautan ganas ini tersimpan rahasia mengenai asal usul Reaper dan juga cara untuk mengalahkan mereka. Nantinya di planet misterius ini kamu bisa menggunakan Triton Heavy Mech (semacam robot), dan juga akan ada penjelajahan bawah laut, dimana sudut pandang kamera akan berubah menjadi 1st person. Oh iya, untuk senjata barunya, Bioware sudah mengkonfirmasi dua senjata baru yaitu shotgun super akurat dengan nama AT-12 Raider dan M-55 Argus combat rifle. Selain itu juga akan ada berbagai weapon mod baru. DLC ini rencananya akan dirilis sekitar akhir bulan Agustus atau awal September dengan harga 10$.


SHARE
Previous articleDapatkan US $10.000 Hanya dengan Bermain Diablo III!
Next articleAkhirnya Para Super Robot Siap Beraksi Bulan November nanti di PS3
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.