Ben ‘Daredevil’ Affleck Sutradarai Film Justice League of America?

Selesai mengontrak penulis Gangster Squad, Will Beall untuk mengerjakan naskahnya, lalu bagaimana kelanjutan proyek Justice League of America?

Justice League merupakan gabungan superhero DC yang terdiri dari Batman, Superman, Wonder Woman, Flash, Green Lantern, Aquaman dan Martian Manhunter. Di dalam kelompok ini juga termasuk Green Arrow, Black Canary, Hawkman dan beberapa anggota dari Green Lantern.

Setelah Christopher Nolan menolak ajakan Warner Bros. untuk bergabung di proyek Justice League dan gagal menggaet sutradara Happy Feet, George Miller. Kini pandangan Warner Bros. tertuju pada aktor sekaligus sutradara, Ben Affleck untuk menduduki kursi sutradara.

Meskipun belum menerima tawaran tersebut, namun Affleck yang baru-baru ini menyelesaikan film Argo untuk Warner Bros., dijadwalkan akan bertemu dengan pihak studio dalam beberapa hari kedepan untuk membicarakan proyek ini. Dan dikatakan juga kalau ia menjadi sutradara pertama yang akan diberikan naskah Justice League yang telah dikerjakan Will Beall.

Mengenai aktor yang satu ini, ada catatan menarik yang perlu disimak. Ada indikasi kalau Ben Affleck hanya tertarik menyutradarai sebuah film kalau ia juga terlibat sebagai pemain di dalamnya. Kalau ini benar-benar terjadi, kira-kira kalau di Marvel dia menjadi Daredevil, kalau di DC cocok sebagai siapa ya? Mungkinkah The Flash?

Sayangnya sampai saat ini belum ada kabar mengenai para pemainnya, pihak studio pun masih belum memutuskan apakah akan memakai aktor dari film-film spin-off-nya seperti Christian Bale (The Dark Knight Rises), Ryan Reynolds (Green Lantern) dan Henry Cavill (Man of Steel) untuk ‘The Avenger-nya’ DC ini.

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articlePelajari Gaya Bertarung PaRappa dalam Playstation All Stars
Next articleCrytek Buka Studio Baru di China
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.