Mary Elizabeth Winstead, Kembali di A Good Day to Die Hard

Tampaknya film kelima Die Hard ini akan menjadi ajang reuni keluarga McClane. Mary Elizabeth Winstead yang bermain sebagai Lucy Gennero McClane, di film keempat Die Hard, Live Free or Die Hard (2007) akan memainkan perannya kembali di A Good Day to Die Hard.

Mary Elizabeth Winstead, Kembali di A Good Day to Die Hard

Mary Elizabeth Winstead, Kembali di A Good Day to Die Hard

Tampaknya installment kelima franchise Die Hard ini akan menjadi ajang reuni keluarga McClane. Ted Cross, seorang aktor figuran yang juga bermain di film ini, menulis dalam blog-nya kalau Mary Elizabeth Winstead akan kembali bermain sebagai putri John McClane di A Good Day to Die Hard. Berikut apa yang ia tulis dalam blog-nya:

"I got to work with Bruce Willis again, which is always nice. The best, though, was that I got to work with Mary Elizabeth Winstead, who plays Willis' daughter."

Mary Elizabeth Winstead sendiri muncul pertama kali sebagai Lucy Gennero McClane, di film keempat Die HardLive Free or Die Hard (2007). Lebih lanjut, mengambil lokasi di Rusia, tokoh baru dalam film ini, Jai Courtney yang bermain sebagai John McClane Jr., akan memulai petualangannya bersama sang ayah, John McClane (Bruce Willis).

Namun, Ted Cross tidak menjelaskan lebih banyak seberapa besar peran Mary Elizabeth Winstead di film ini nanti, apakah ia akan memiliki porsi yang besar atau hanya muncul di akhir cerita. Tapi kalau Lucy muncul disini, bagaimana dengan Holly Gennaro McClane (Bonnie Bedelia) ya?

Disutradarai oleh John Moore dan dibintangi oleh Bruce Willis, Jai Courtney, Sebastian Koch, Cole Hauser, Yuliya Snigir, Amaury Nolasco, Megalyn Echikunwoke. A Good Day to Die Hard akan tayang pada 14 Februari 2013.

Sumber: Comingsoon

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU