WhatsApp Messenger Kembali Dibangkitkan Untuk Windows Phone 8

Selama ini WhatsApp Messenger selalu identik dengan pengguna Android, sebagai alternatif pengganti BBM (bagi mereka yang anti), karena memang menawarkan cross platform dengan iOS, Android, BlackBerry dan juga Symbian. Sedangkan untuk Windows Phone, sejauh ini perkembangannya kurang mulus. Apalagi terakhir developernya menarik aplikasi tersebut dari Marketplace karena mengalami masalah serius. Melalui aplikasi Android bernama WhatsAppSniffer, seorang user bisa mengakses pesan terkirim menggunakan WhatsApp melalui koneksi WiFi. Karena masih proses pembenahan fault tersebut, WhatsApp di Marketplace Windows Phone pun ditarik, dan developer justru mengabarkan bakal mengembangkan versi barunya.

Dan mungkin inilah tampilan WhatsApp baru untuk Windows Phone nantinya, khususnya Windows Phone 8, yang beberapa hari lalu sempat bocor. Terlihat kesan Metro melalui antar mukanya, dan tidak diketahui detail lain seperti kapan WhatsApp bakal kembali bisa diakses para pengguna Windows Mobile untuk chatting cross platform. Melalui beberapa screenshot tersebut kita mengetahui jika pada layar Start untuk shortcut WhatsApp bisa mengambil jatah yang lebih besar dari kotak yang lainnya. Selain itu, screenshot yang beredar tersebut semuanya memiliki resolusi tinggi, mengindikasikan pengembangannya bukan sekadar untuk smartphone, bisa jadi juga bakal dirilis untuk Windows 8 dan bisa digunakan untuk tablet Microsoft Surface nantinya.

Sumber: WindowsPhoneDaily


SHARE
Previous articlePertanda Samsung Berniat Merilis Galaxy S III Warna Hitam?
Next articlePoster Terbaru Man of Steel?
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.