Kurt Angle Kembali ke Olimpiade

Masih ingat dengan Kurt Angle?

Nama wrestler ini berkibar di Total Nonstop Action Wrestling dan World Wrestling Federation / Entertainment (WWF/E), yang kalau di Indonesia lebih dikenal dengan ajang Smackdown Arrgh!

Rupanya Kurt Angle yang juga meraih medali emas di olimpiade musim panas tahun 1996 di Atlanta, Georgia, ini begitu ingin tampil di olimpiade London 2012. Sangat disayangkan, tidak ada cabang olahraga wrestling yang di olimpiade kali ini.

Lalu apa yang dilakukan oleh Kurt? Dia akan tetap beraksi. Mewakili cabang olahraga lain. Mulai ping pong, voli pantai, sampai badminton.
Enjoy this video, citizen of Duniaku.

Thanks untuk Funny or Die yang telah begitu kreatif membuat video yang sangat menghibur ini.

[via Funny or Die]


SHARE
Previous articleYuk Berkenalan dengan Pink Bird, Burung Betina di Angry Birds!
Next articleInazuma Eleven 1,2,3!! Endou Mamoru Densetsu, Legenda Endou Tetap Membahana!
Mengawali karier menulisnya pada tahun 1997 sebagai kontributor rubrik game majalah Mentari Putera Harapan. Namanya mulai dikenal setelah dia turut membidani lahirnya majalah game pertama di Indonesia, Game Master. Begitu banyak majalah yang lahir dari buah pemikirannya. Sebut saja Game Master, 3D Magazine, Ultima Nation, hingga Zigma dan Omega. Tidak hanya dikenal sebagai jurnalis dan konseptor, GrandC juga seorang penulis cerita. Saat ini dia banyak disibukkan dengan pengembangan Vandaria, dunia fiksi ciptaannya.