Saksikan Aksi Dante dalam Trailer Terbaru DmC!

Capcom kembali merilis trailer terbaru reboot Devil May Cry, DmC. Apa saja yang ditunjukkan Capcom dalam trailer terbaru ini? Yuk kita simak!

Saksikan Aksi Dante dalam Trailer Terbaru DmC!

Saksikan Aksi Dante dalam Trailer Terbaru DmC!

Sekitar enam bulan sebelum game-nya dirilis, hari ini Capcom kembali merilis trailer terbaru dari Devil may Cry  (DmC) yang menunjukkan sedikit bagaimana aksi Dante dalam game tersebut. Seperti yang kita ketahui, DmC adalah reboot serial Devil May Cry, yang juga seri DMC pertama yang dikembangkan Ninja Theory.

Ada beberapa hal yang menjadi fokus Capcom dalam trailer terbaru ini. Yang pertama, adalah aksi Dante ketika melompat dari satu platform ke platform yang lain, lantas mulai menebas musuhnya satu persatu menggunakan senjatanya. Yang kedua, adalah aksinya saat mengalahkan boss, yang berwujud mirip serangga raksasa.

httpv://www.youtube.com/watch?v=A7oDHpEJEvU

Capcom sudah mengkonfirmasikan, bahwa mereka akan merilis game ini pada 15 Januari 2013 yang akan datang di US untuk X360, PC dan PS3. Apakah nantinya game ini bisa menutupi kekecewaan penggemarnya yang selama ini mengkritik penampilan fisiknya?

[Sumber: CVG dan Gamespot]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU