Gamescom 2012 : FIFA 13 Menunjukan Skillnya

Gamescom 2012 yang diadakan di Jerman merupakan sasaran EA untuk mempertunjukan game sepak bolanya, FIFA 13. Kesempatan satu-satunya ini tentu dimanfaatkan EA dengan mempromosikan gamenya di benua Eropa dimana peminat sepak bola nya sangat banyak. FIFA tahun ini memiliki cukup banyak fitur baru untuk memeriahkan musim 2012-2013 serta untuk menandingi PES 2013.

Fitur baru yang ditunjukan antara lain : Attacking Intelegence, First Touch Control dan Complete Dribling. Mode yang disediakan tersebar dariFIFA season, Match Day, Skill Games, dan Ultimate Team.

FIFA 13 akan dibintangi oleh Lionel Messi (Barcelona) dan akan dirilis pada 25 September nanti untuk berbagai konsol dan handheld. Demo FIFA 13 akan dirilis 11 September mendatang.

[Sumber : CVG]


SHARE
Previous articleGamescom 2012 : Trailer Baru Star Wars1313!
Next articleCiptakan Geralt Mu Sendiri Dengan The Witcher 2 Mod Tool
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.