Pertama Kalinya untuk PS Vita, Mainkan Danball Senki W secara Crossplay dengan Pemain PSP!

Benar, Level-5 telah mengkonfirmasikan bahwa Danball Senki W memiliki fitur cross platform play, sehingga pemain PSP bisa bermain bersama dengan pemain PS Vita, begitu pula sebaliknya. Hal ini menjadi yang pertama bagi PS Vita. Kedua versi ini mendukung pertarungan multiplayer hingga enam pemain bersamaan dan juga multiplayer kooperatif tiga pemain sekaligus.

Boxart versi PSP

Boxart versi VIta

Level-5 juga membeberkan screenshot boxart Danball Senki W ini, baik versi PSP maupun versi PS Vita-nya. Copy pertama game ini akan disertai bonus data password untuk mendapatkan LBX Uchuu Eiyuu Perseus S dan sebuah figure maskot originil Icarus Zero atau Icarus Force (kamu akan mendapatkan salah satu di antaranya secara acak).

Uchuu Eiyuu Perseus S
Mini mascot figure Icarus Zero dan Icarus Force

Tapi sepertinya pemain PSP yang lebih dimanjakan oleh Level-5 untuk Danball Senki W ini. Jika memiliki save data permainan dari Danball Senki pertama, kamu bisa membuka LBX Achilles. Sedangkan jika memiliki save data permainan dari Danball Senki Boost, akan membuka LBX Epsilon. Wow keren bukan? Level-5 akan merilis Danball Senki W pada tanggal 27 September 2012 mendatang dengan harga 4,980 yen (sekitar 63 US$).

LBX Achilles dari save data Danball Senki pertama
LBX Epsilon dari save data Danball Senki Boost

[Sumber : Andriasang, Siliconera]


SHARE
Previous articleMercia, MMO F2P Pertama di PS Home!
Next articleDapatkan Rusanov Axe Gratis untuk Darksiders II
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.