Gamescom 2012: Kembali Mengarungi Lautan dalam Assassin’s Creed III

Dalam E3 2012 lalu memang Ubisoft sudah pernah menunjukkan trailer tentang gameplay naval battle dalam Assassin’s Creed (AC) III. Kali ini, dalam Gamescom 2012 pun mereka juga menunjukkan fitur serupa, namun dengan kemasan yang sedikit berbeda dari trailer naval battle yang sebelumnya mereka tunjukkan.

Dalam trailer kali ini, kamu bisa melihat berbagai macam aspek yang akan kamu temui dalam gameplay naval battle game ini, seperti mengendalikan kapal perang, memimpin anak buah kapal untuk menyiapkan meriam dan menembakkannya, hingga bagaimana cara menghadapi lawan alam berupa cuaca. Lagi-lagi, disini Ubisoft menunjukkan bagaimana kemampuan Anvil Next engine, yang mereka gunakan dalam mengembangkan game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=LsFqAYVUqCc

Dan sekali lagi, Ubisoft masih belum mendemokan trailer yang menunjukkan bagaimana kehidupan para assassin modern. Kembalinya demo naval battle ini membuat saya sedikit menebak, bahwa gameplay ini nantinya bukan hanya sekedar mini game biasa, namun akan menjadi salah satu elemen gameplay utama yang akan sering kamu temui di game ini nantinya.

[Sumber: AC Official Fanpage]


SHARE
Previous articleGamescom 2012: SimCity Menuju Mac, dan Android Makin Dimanjakan EA Melalui Origin
Next articleGamescom 2012: Killzone Mulai Menjajal PS Vita!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.