Gamescom 2012 : Sambut Call of Duty Untuk PS Vita!

Selain akan merilis game Call of Duty terbaru tahun ini dengan Black Ops 2, Activision ternyata juga mempersiapkan game Call of Duty bar untuk PS Vita. Dengan nama Call of Duty Black Ops : Declassified, Activision dan Nihilistic berharap dapat memaksimalkan kemampuan handheld milik Sony ini.

Declasified dikembangkan oleh Nihilistic Software yang merupakan pengembang Playstation Move Heroes untuk PS3 dan Resistance Burning Skies milik PS Vita. Activision menawarkan campaign dengan setting antara Black Ops dengan Black Ops 2. Declassified juga memiliki mode multiplayer yang dapat dimainkan 4v4 via Wi-Fi dan disertai dengan map-map baru. Elemen kental Call of Duty seperti Create-a-Class, Perks, dan Prestiges akan tetap hadir dalam Declassified.

Call of Duty : Declassified akan hadir untuk PS Vita akhir tahun ini.

[Sumber : CVG]


SHARE
Previous articleGamescom 2012: Duo Baru Beraksi di Army of Two: The Devil’s Cartel
Next articleGamescom 2012: Game Cyberpunk Baru dari Capcom “Remember Me”
Codenamed Archangel, next gen Game yang masih berkedudukan SMA di Surabaya Timur Bertumbuh besar dengan bantuan dari game seperti Halo dan Twisted Metal. Menyukai banyak genre video game dari shooter, sports, action, WRPG, racing. Sangat up to date dengan dunia next gen gaming dan suka menulis apapun tentang video game ataupun movie Aktif dalam komunitas grup gaming facebook dan mendapat posisi baik dalam grup besar seperti Xbox 360 Fanboys Indonesia, Playstation Square, World of Nintendo, Gamer Inside, Band of Indonesian Gamers, dan Zigma Omega. Dikenal memiliki penyakit overhobbies, tidak hanya gaming tetapi juga expert dalam bidang movies, musics, mangas, animes, figures, sports.