Gamescom 2012: Saksikan Aksi Aveline dalam Trailer Terbaru AC: Liberation

Siapa bilang assassin wanita kalah tangguh dibandingkan pria? Aveline membuktikan, bahwa sebagai wanita aksinya tidak kalah tangguh dibandingkan Connor. Setidaknya, hal tersebut yang terlihat dalam trailer terbaru Assassin’s Creed (AC): Liberation yang ditunjukkan Ubisoft dalam Gamescom 2012 ini.

Aksi free running dari atap ke atap, hingga silent kill terlihat mahir dilakukan oleh Aveline. Jadi para pemilik PS Vita jangan khawatir akan kehilangan sensasi khas AC dalam game ini. Satu fitur unik ditawarkan Ubisoft dalam trailer terbaru ini, yaitu Touch to Kill. Melihat trailernya, sepertinya fitur ini akan sangat berguna saat kamu terkepung banyak musuh, dimana kamu bisa menghabisi satu persatu dari mereka dengan hanya sekali sentuh saja.

Gamescom 2012: Saksikan Aksi Aveline dalam Trailer Terbaru AC: Liberation

Setelah Connor menunjukkan aksinya di lautan, kali ini giliran Aveline yang unjuk gigi dalam trailer terbaru Assassin's Creed: Liberation yang dibawa Ubisoft di Gamescom 2012. Seberapa tangguh Aveline?

Abaikan

Fitur unik lain yang ditawarkan adalah Touch to Move, dimana dengan menggunakan fitur ini kamu bisa memanfaatkan touchpad belakang PS Vita untuk menggerakkan sesuatu, seperti dalam trailer adalah menggerakkan kano. Bagaimana menurut kamu? Aveline adalah pasangan yang serasi untuk Connor bukan? Menurut rencana, AC: Liberation akan dirilis pada 30 Oktober 2012 bersamaan dengan AC III.

[Sumber: CVG & Youtube]


SHARE
Previous articleMass Effect 3 DLC Leviathan Rilis Akhir Bulan Ini
Next articleKamisama to Unmei Kakumei no Paradox, Hadiah Ulang Tahun ke-20 dari Nippon Ichi Software
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.