Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox, Hadiah Ulang Tahun ke-20 dari Nippon Ichi Software

Nippon Ichi akhirnya membeberkan screenshot pertama dari game PS3 original mereka, Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox. Game ini sekaligus menjadi peringatan 20 tahun Nippon Ichi Software, yang dikembangkan oleh tim Disgaea. Yuk kita lihat screenshot- screenshot tersebut.

Berjudul Kamisama to Unmei Kakumei no Paradox (bisa disingkat Kamipara, atau jika diterjemahkan menjadi The God and Fate Revolution Paradox) adalah game original baru dari Nippon Ichi Software yang dikembangkan oleh tim Disgaea. Jika dilihat sekilas dari sprite dan screenshot yang ada, kesan Disgaea sangat kental terasa di game ini.

Di sini kamu berperan sebagai Renya Kagurazaka, cowok protagonis yang menjadi dewa setelah memenangkan sebuah lotere di mall. Tugasnya adalah memenuhi keinginan orang-orang yang ada di sekitarnya. Dia tidak sendirian, karena ada tujuh malaikat yang akan membantu tugasnya.

Berikut adalah para malaikat pembantu Renya.

Liliel Saotome

Ayakouji Sheriel

Tatsusaki Kurouel

Shiratori Ranael

Toujou Neruel

Ishuuin Lekiel

Himekawa Galshion

[Sumber : Andriasang, Siliconera, Gematsu]

TENTANG PENULIS
Ryuzen

Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.