3kingdoms Online : "Lebaran-Independence Fiesta Part 1"

Untuk menyemarakkan bulan kemenangan sekaligus kemerdekaan, 3kingdoms menghadirkan event seru yang terbagi dalam 2 part. Dalam part 1 ini, selain terdapat peningkatan Rate, kalian harus mencari independence Token yang dapat ditukarkan dengan hadiah-hadiah yang menarik ^^

3kingdoms Online : "Lebaran-Independence Fiesta Part 1"

3kingdoms Online : Lebaran-Independence Fiesta Part 1

Event Lebaran-Independence Fiesta adalah event Lebaran yang bertema hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Event ini dibuat untuk menyambut kemenangan Indonesia melawan penjajahan dan kemenangan dengan menjalankan ibadah puasa selama sebulan penuh. Event ini akan dibagi menjadi 2 part, yang mana part 1 adalah akan dimulai tanggal 15 Agustus 2012 - 29 Agustus 2012. Sementara part 2 akan dimulai pada tanggal 29 Agustus 2012, dan detail akan diumumkan kemudian.

Berikut adalah detil event Lebaran-Independence Fiesta Part 1:

  1. NPC Independence Day Officer akan muncul di setiap kota. Para warriors dapat menemui NPC ini, dan berbicara dengannya untuk mendapatkan buff: 2x Experience, 2x Soldier Experience, dan 2x Drop Rate item selama 2 jam, terhitung dari saat buff ini diambil. Quest ini dapat diambil satu (1) kali dalam sehari.
  2. Selama event berlangsung, ada kemungkinan untuk mendapatkan item “Independence Token” dari setiap monster yang para warriors kalahkan. Item ini, dapat para warriors kumpulkan, dan tukarkan kepada NPC Item Trader di Temple of Heaven (Temple of Heaven bisa diakses dari NPC Main Hall Officer di setiap kota) untuk hadiah yang menarik. Detil item yang bisa didapatkan adalah sebagai berikut:

3kingdoms Online : Lebaran-Independence Fiesta Part 13kingdoms Online : Lebaran-Independence Fiesta Part 1

Note: Di dalam Luxury Independence Day Lucky Bag, terdapat item khusus bernama Independence Day STR Jewel, Independence Day INT Jewel, Independence Day MAG Jewel, Independence Day VIT Jewel, Independence Day AGI Jewel, dan Independence Day CHA Jewel, di mana para warriors dapat menggunakan item ini di Weapon Costume untuk menambahkan status dasar (STR, INT, MAG, VIT, AGI, CHA) secara random mulai dari +6 sampai dengan +10. Tambahan status ini adalah permanent, dan penggunaan berulang hanya akan menggantikan efek sebelumnya (tidak diakumulasikan)

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU