Evolusi Logo Microsoft

Microsoft baru saja mengumumkan evolusi logo terbarunya. Logo baru ini mencerminkan kesederhanaan, keramahan, kreatif, variatif, dan modern. Sebelumnya Microsoft juga sempat melakukan perubahan logo beberapa kali, yaitu pada tahun 1980, 1982 dan 1987.

Logo pertama Microsoft pada tahun 1975

Logo kedua Microsoft yang digunakan pada tahun 1980

Logo ketiga yang digunakan pada tahun 1982

Logo yang sebelumnya kita kenal dan pertama kali diperkenalkan pada 1987

Logo baru Microsoft

Logo baru tersebut menunjukkan tranformasi yang sedang terjadi dalam Microsoft. Dengan branding yang lebih kuat, Microsoft mengikat keempat lini bisnisnya, yaitu: Windows Mobile, Windows 8, Xbox, dan Office dalam satu kesatuan kotak dengan empat warna. Logo baru ini juga menjadi tema Windows pada produk-produk yang akan diluncurkan kedepannya. Microsoft menjelaskan bahwa perubahan logo tersebut baru dilakukan karena Microsoft akan melakukan perubahan secara radikal pada akhir tahun ini bersama produk-produk baru yang akan diluncurkan.

httpv://youtu.be/OzkZWvAJUr0


SHARE
Previous articleTerbang ke Mars dalam Episode Baru Angry Birds Space!
Next articleYuk Bernostalgia dengan Digimon Adventure!
Memulai kariernya sebagai freelance majalah Ultima Nation, Dipta berkembang hingga menjadi penulis guide di majalah Optima. Ia sempat menghilang pada tahun 2003 untuk mempelajari film di Australia. Pada tahun 2008 Dipta kembali ke Indonesia dan memimpin GAMEZiNE selama kurang lebih 2 tahun. Ia juga sempat memperoleh penghargaan MURI sebagai Pencipta TCG Indonesia Pertama melalui karyanya Vandaria Wars.