Sambut Demo Kedua PES 2013 Minggu Depan!

Kurang puas dengan demo pertama yang dirilis Juli lalu? Bersiaplah, karena minggu depan Konami akan merilis demo kedua PES 2013 yang menawarkan banyak fitur baru. Apa saja?

Sudah mencoba demo pertama Pro Evolution Soccer (PES) 2013 yang sudah dirilis pada 25 Juli lalu? Jika kamu kelewatan dengan demo pertama lalu, kamu bisa menyimak review-nya disini, dan masih memiliki waktu empat hari sebelum Konami merilis demo terbarunya. Ya, Konami sudah mengkonfirmasikan bahwa mereka akan merilis demo kedua PES 2013 pada 28 Agustus 2012 yang akan datang!

Apa yang ditawarkan Konami dalam demo keduanya nanti? Menurut juru bicara Konami, demo kedua ini merupakan improvisasi dari demo pertamanya dulu. Dalam demo ini nantinya, kamu bisa memainkan pertandingan penuh dengan durasi 10 menit menggunakan 11 tim yang bisa dipilih, yang daftarnya masih dirahasiakan Konami. Selain itu, Konami juga akan memberikan menu Training untuk bisa kamu mainkan dalam demo ini nantinya.

Bukan hanya penambahan dua fitur tersebut. Lebih lanjut Konami juga mengatakan bahwa beberapa bagian gameplay lebih dipoles lagi dalam demo kedua ini, seperti keseimbangan dalam bertahan dan menyerang, sedikit memoles mekanisme passing dan shooting, dan juga AI dari wasit. Sudah tidak sabar? Tunggu kehadirannya 28 Agustus 2012 nanti untuk PS3, X360 dan PC ya!

[Sumber: CVG]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.