Penulis Skrip National Treasure Siap Garap Film Uncharted!

Kabar mengenai rencana untuk membawa Uncharted: Drake’s Fortune ke layar lebar sebenarnya sudah berhembus sejak lama. Namun baru hari ini proyek ini menemui sedikit titik terang dengan hadirnya dua nama yang akan menulis skrip film ini. Ya, penulis skrip dari National Treasure, Marianne dan Cormac Wibberley kabarnya sudah direkrut Sony Pictures untuk menggarap skrip dari film ini!

Namun sayang, kabar baik di posisis penulis skrip tidak diikuti dengan kabar baik dari kursi sutradara. Neil Burger (sutradara Limitless dan The Illusionist), yang semula didapuk untuk menggarap film ini mengundurkan diri karena tengah mengerjakan proyek lain bersama Summit Entertainment yang berjudul Divergent. Sony mengatakan bahwa penunjukan sutradara baru akan dilakukan segera setelah duo Wibberley selesai menuliskan skripnya.

Bagi yang belum tahu, versi film dari Uncharted: Drake’s Fortune ini akan mengambil plot yang sama dengan versi game-nya, dimana dia berusaha untuk mencari El Dorado, kota emas di Amerika Selatan. Pencarian ini ternyata tidak semudah yang dibayangkan, karena ada beberapa pihak yang juga menginginkan kota tersebut. Dilihat dari kapabilitas Wibberley bersaudara dalam mengerjakan film yang ber-genre pencarian harta karun, nampaknya kita bisa berharap banyak film ini nantinya bisa sebagus National Treasure.

Film ini selain mendapuk duo Wibberley sebagai penulis skrip, juga menggandeng nama besar di posisi produser seperti Avi Arad, produser yang dikenal dari franchise Spider-Man. Setelah mendapatkan penulis skrip yang baru, kira-kira siapa ya sutradara yang pas untuk membesut film ini? Share pendapat kamu di kolom komentar ya!

[Sumber: Comingsoon]


SHARE
Previous articlePecahkan Rekor Dunia di PAX Prime
Next articleShadow Company : “National Championship”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.