Tidak Suka dengan Iklan di TV? Gunakan Smash Mute!

Bagi yang suka menonton televisi, mungkin kamu pernah mengalami hal ini: Kamu sedang menonton acara kesukaan kamu di televisi, namun kamu merasa terganggu saat ada iklan muncul di sela-sela acara tersebut. Apalagi, jika musik atau suara iklan tersebut sangat mengganggu. Mematikan televisi, tentu sangat tidak praktis dan juga kamu tidak pernah mengetahui berapa menit sesi iklan tersebut akan berakhir.

Tombol mute di remote TV? Yap, hal tersebut juga sangat membantu, namun apa jadinya kalau tiba-tiba kamu lupa dimana meletakkannya, atau terlalu lama memencet tombol mute hanya gara-gara ukurannya yang sangat kecil?

Smash Mute adalah solusinya! Bukan bermaksud mengiklan sih, namun alat ini sungguh unik. Alat ini memiliki bentuk satu tombol besar berwarna merah, dengan bertuliskan “SHUT THE #*@% UP” yang mungkin mewakili “perasaan” kamu saat ingin buru-buru mematikan suara televisi kamu. Tombol alat ini berukuran sangat besar, sehingga jika kamu benar-benar jengkel dengan acara tersebut, kamu bisa langsung mematikan suaranya dengan hantaman tangan kamu, tidak lagi memencetnya dengan jari..

Pihak pengembang mengklaim bahwa pengoperasian alat ini sangat mudah, sehingga bisa digunakan oleh semua umur. Cukup konfigurasikan alat ini dengan TV, dan saat ada acara yang tidak disukai langsung saja pukul tombol merahnya untuk mematikan semua suara dari televisi kamu.

Tertarik? Kamu bisa memesannya melalui website ini dengan menebusnya seharga US $25. Bukan hanya berguna jika kamu tidak suka dengan acara televisi saja, alat ini juga sangat berguna apabila di tengah-tengah kamu menonton televisi, tiba-tiba telepon berdering dan kamu harus mengangkatnya.

Alat kecil yang sangat berguna bukan?

[Sumber: Geekologie]


SHARE
Previous articleThe Walking Dead Social Game, Bertahan dari Serangan Walkers di Facebook!
Next articleLuna Plus : “Lebaran Sale”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.