Tidak Suka dengan Iklan di TV? Gunakan Smash Mute!

Bagi yang suka nonton televisi, tetapi tidak suka dengan sesi iklan, mungkin membutuhkan alat ini. Smash Mute, alat yang kecil tapi sangat berguna untuk menemani kamu di ruang menonton televisi kamu. Bagaimana cara kerjanya?

Tidak Suka dengan Iklan di TV? Gunakan Smash Mute!

Tidak Suka dengan Iklan di TV? Gunakan Smash Mute!

Bagi yang suka menonton televisi, mungkin kamu pernah mengalami hal ini: Kamu sedang menonton acara kesukaan kamu di televisi, namun kamu merasa terganggu saat ada iklan muncul di sela-sela acara tersebut. Apalagi, jika musik atau suara iklan tersebut sangat mengganggu. Mematikan televisi, tentu sangat tidak praktis dan juga kamu tidak pernah mengetahui berapa menit sesi iklan tersebut akan berakhir.

Tombol mute di remote TV? Yap, hal tersebut juga sangat membantu, namun apa jadinya kalau tiba-tiba kamu lupa dimana meletakkannya, atau terlalu lama memencet tombol mute hanya gara-gara ukurannya yang sangat kecil?

Tidak Suka dengan Iklan di TV? Gunakan Smash Mute!

Smash Mute adalah solusinya! Bukan bermaksud mengiklan sih, namun alat ini sungguh unik. Alat ini memiliki bentuk satu tombol besar berwarna merah, dengan bertuliskan "SHUT THE #*@% UP" yang mungkin mewakili "perasaan" kamu saat ingin buru-buru mematikan suara televisi kamu. Tombol alat ini berukuran sangat besar, sehingga jika kamu benar-benar jengkel dengan acara tersebut, kamu bisa langsung mematikan suaranya dengan hantaman tangan kamu, tidak lagi memencetnya dengan jari..

Pihak pengembang mengklaim bahwa pengoperasian alat ini sangat mudah, sehingga bisa digunakan oleh semua umur. Cukup konfigurasikan alat ini dengan TV, dan saat ada acara yang tidak disukai langsung saja pukul tombol merahnya untuk mematikan semua suara dari televisi kamu.

Tidak Suka dengan Iklan di TV? Gunakan Smash Mute!

Tertarik? Kamu bisa memesannya melalui website ini dengan menebusnya seharga US $25. Bukan hanya berguna jika kamu tidak suka dengan acara televisi saja, alat ini juga sangat berguna apabila di tengah-tengah kamu menonton televisi, tiba-tiba telepon berdering dan kamu harus mengangkatnya.

Alat kecil yang sangat berguna bukan?

[Sumber: Geekologie]

ARTIKEL TERBARU