Demo Baru Agni’s Philosophy yang Lebih Interaktif

Masih ingat dengan tech demo Luminous Engine dari Square Enix di event E3 2012 lalu? Beberapa waktu lalu mereka menampilkannya kembali di event SIGGRAPH, hanya saja lebih interaktif karena terlihat proses mengeditnya secara langsung.

Demo Baru Agni’s Philosophy yang Lebih Interaktif

Demo Baru Agni’s Philosophy yang Lebih Interaktif

Mungkin banyak di antara kamu yang sudah terkagum-kagum dengan performa Luminous Engine, seperti yang ditunjukkan oleh Square Enix pada event E3 2012 lalu. Beberapa waktu lalu, Yoshihisa Hashimoto, Chief Technology Officer di Square Enix, menampilkan kembali tech demo Agni’s Philosophy di acara SIGGRAPH, sebuah konferensi grafis komputer di Jepang sana.

Sedikit berbeda dengan demo yang mereka tampilkan di E3 2012 lalu, karena demo yang ini menampilkan proses mengeditnya secara langsung ketika trailer ditampilkan. Terlihat pihak Square Enix menghentikan trailer untuk memutar kameranya. Atau mengedit warna serta tampilan jenggot kakek tua yang ada di trailer tersebut. Bahkan lebih dari itu, engine ini juga memungkinkan untuk mengedit efek-efek yang terjadi, seperti warna ledakan, tingkat kejelasan detail, ukuran serangga, hingga ukuran “daging” ketika seekor naga dibentuk. Wow keren! Langsung saja deh kamu lihat seperti apa sih proses mengedit dalam Luminous Engine.

httpv://youtu.be/gMIXYrXEEJo

httpv://youtu.be/SYSws4gJF3M

[Sumber : CVG, Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU