Demo Baru Agni’s Philosophy yang Lebih Interaktif

Mungkin banyak di antara kamu yang sudah terkagum-kagum dengan performa Luminous Engine, seperti yang ditunjukkan oleh Square Enix pada event E3 2012 lalu. Beberapa waktu lalu, Yoshihisa Hashimoto, Chief Technology Officer di Square Enix, menampilkan kembali tech demo Agni’s Philosophy di acara SIGGRAPH, sebuah konferensi grafis komputer di Jepang sana.

Sedikit berbeda dengan demo yang mereka tampilkan di E3 2012 lalu, karena demo yang ini menampilkan proses mengeditnya secara langsung ketika trailer ditampilkan. Terlihat pihak Square Enix menghentikan trailer untuk memutar kameranya. Atau mengedit warna serta tampilan jenggot kakek tua yang ada di trailer tersebut. Bahkan lebih dari itu, engine ini juga memungkinkan untuk mengedit efek-efek yang terjadi, seperti warna ledakan, tingkat kejelasan detail, ukuran serangga, hingga ukuran “daging” ketika seekor naga dibentuk. Wow keren! Langsung saja deh kamu lihat seperti apa sih proses mengedit dalam Luminous Engine.

httpv://youtu.be/gMIXYrXEEJo

httpv://youtu.be/SYSws4gJF3M

[Sumber : CVG, Siliconera]


SHARE
Previous articlePenjelasan Gameplay Naval Battle Assassin’s Creed III dari Alex Hutchinson
Next articleInternational Trailer Ketiga Dari Taken 2
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.