Demo Kedua PES 2013 Sudah Dirilis!

Demo kedua Pro Evolution Soccer (PES ) 2013 sudah dirilis untuk Xbox Live dan akan segera disusul untuk PSN. Apa saja yang ditambahkan Konami dalam demo keduanya kali ini? Simak infonya di dalam!

Demo Kedua PES 2013 Sudah Dirilis!

Demo Kedua PES 2013 Sudah Dirilis!

Semalam, 28 Agustus 2012 Konami baru saja merilis demo kedua Pro Evolution Soccer (PES) 2013 untuk Xbox LIVE! Sedangkan untuk PS3 baru dirilis besok (29 Agustus). Dari beberapa teman komunitas yang sudah mendownload, akhirnya didapatkan info-info yang luar biasa, karena ini bisa dibilang adalah demo terbaik dari Konami, karena selain dari sisi gameplay yang sudah memuaskan sejak demo pertama, Konami kali ini memberikan kesempatan kepada user untuk mencoba 7 klub Top Eropa di dalam demo ke-2, WOW!!! Termasuk 2 klub besar Spanyol tentunya Real Madrid & Barcelona, dan juga klub top lainnya seperti Manchester United (Inggris), Bayern Munchen (Jerman), Juventus (Italia), dan 2 klub asal Spanyol lainnya Athletic Bilbao dan Valencia; dan masih ada 4 klub dari Libertadores, yaitu: Santos, Corinthians, Boca Juniors dan Chivas.

Selain itu, demo juga menambahkan "Training Mode" yang terdiri dari 4 model latihan, yaitu: dribbling, defence, trap, long-pass & shooting. So? siapa yang blom download? Untuk versi PC rencananya baru akan dirilis di Bulan September, sabar ya ^^

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU