Harvest Moon Online : "World Treasure Campaign 4"

Satu lagi World Treasure Campaign dihadirkan tim Harvest Moon Indonesia untuk kalian. Kali ini kalian bisa memiliki Menara Eiffel di ladang yang kalian miliki. Sangat menarik bukan? Simak artikel nya ^^

Harvest Moon Online : "World Treasure Campaign 4"

Harvest Moon Online : World Treasure Campaign 4

Apakah kalian sudah memiliki semua World Treasure Campaign? semua keajaiban & keunikan dunia ada di ladang kalian!

Pernahkan Farmers pergi ke Paris Perancis? sebuah kota hangat yang romantis dan kota fashion dunia. kota yang wajib dikunjungi oleh para pasangan karena simbol kotanya yang sudah melegenda sebagai simbol cantik dan romantis bagi kota Paris. Yup, betul sekali Menara Eiffel, salah satu monument terkenal di dunia. Kini TIM HMI sudah menyiapkan Menara Eiffel untuk di datangkan ke ladang kalian, sebagai simbol Kehangatan dan Romantisme di ladang Farmers semua.

Bagaimana cara mendapatkan Menara Eiffel? sama seperti World Treasure Campaign lainnya, cukup menyelesaikan Quest dan Menara Eiffel siap di antar ke ladang kamu.

Harvest Moon Online : World Treasure Campaign 4

Gambar diatas adalah Quest yang harus Farmers jalani jika ingin mendapatkan Menara Eiffel, cukup mudah bukan bagi Farmers semua. Jangan sampai terlewatkan ya, Item World Treasure Campaign Menara Eiffel ini adalah Limited atau terbatas hanya dari tanggal 30 Agustus 2012 - 13 Semptember 2012.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU