Perfect World : "Big Update Underworld"

Update terbaru Perfect World ; Underworld akan segera hadir untuk kalian. Beberapa skill, area dan fitur baru akan dapat kalian jumpai dalam update terbaru ini.

Perfect World : "Big Update Underworld"

Perfect World : Big Update Underworld

Sebuah update terbesar dan terbaru kembali Tim Perfect World Indonesia hadirkan. Kali ini update besar yang akan dihadirkan oleh Tim Perfect World Indonesia adalah Underworld. Update besar dari Perfect World ini tentunya akan menjadi update yang paling ditunggu-tunggu oleh para pemain. Akan tetapi para pemain harus sedikit sabar karena update ini belum ditentukan tanggal keluarnya atau dengan kata lain masih coming soon.

Alkisah, Dahulu kala hantu jahat berkeliaran di alam semesta tanpa tujuan. Pencipta dunia Perfect World, Dewa Pan Gu berbelas kasihan pada mereka dan menciptakan dunia yang hanya untuk mereka. Dunia yang jauh, Morai. Gerbang utama menuju dunia Perfect World dan Morai berada di Desa Surga, mantra pelindung memastikan bahwa semua makhluk tetap di dunia masing-masing.

Kini Desa Surga berada di kehancuran, mantra pelindung telah rusak, penduduk dan mayat tak bernyawa bertebaran di jalan berbatu. Seseorang sedang mengumpulkan hantu jahat Morai, mengumpulkan tentara yang mengerikan untuk menyerang kota-kota di dunia Perfect World. Misi ekspedisi awal ke Morai telah direncanakan para sesepuh. Sekarang bersiaplah para pemain Perfect World terkuat untuk memasuki wilayah musuh.

Perfect World : Big Update Underworld

Pada update besar kali ini, Tim Perfect World Indonesia telah menyiapkan beberapa fitur terbaru yaitu:

    • Skill Baru -> Kekuatan baru muncul untuk membantu para pemain dalam menjaga perdamaian di dunia Perfect World. Skill-skill baru bermunculan untuk membantu para pemain dalam meningkatkan kemampuan karakter yang dimiliki. Seluruh bangsa nantinya dapat menikmati semua skill baru yang hadir pada update ini. (cek disini untuk melihat skill baru)

    • Area Baru-> Morai, daerah baru yang sangat luas dengan pemandangan dinamis. Hanya dapat diakses oleh pemain level 95+, melalui NPC Spirit Loyan di Desa Surga. Setelah kamu menyelesaikan Quest menjelajahi, kamu bisa memasuki Morai melalui Morai Guide yang dapat ditemukan di kota-kota besar. Kamu akan ditugaskan untuk mencari tahu siapa yang menghancurkan Desa Surga, serta kekuatan jahat di balik organisasi yang mengatur Para Hantu di Morai secara tiba-tiba.Serta terdapat dungeon baru yaitu Endless Universe yang dapat diakses dari Altar Lilin di Morai.

    • Item Mall -> Disini para pemain akan menemukan berbagai jenis Item Mall baru yang disediakan oleh Tim Perfect World Indonesia. (Lihat disini untuk lebih lengkapnya)

    • Fitur Baru -> Disini para pemain dapat menikmati fitur baru seperti Bergabung dengan Order, Mendapatkan Prestige dan Influence dan Meninggalkan Order. (Lihat disini untuk lebih lengkapnya)

  • Event -> Para pemain nantinya dapat menikmati berbagai sajian event yang disediakan oleh Tim Perfect World Indonesia seperti event harian dan juga event combo EXP.

Update ini nantinya bisa kalian nikmati pada pertengahan bulan September 2012.

Untuk melihat informasi yang lebih lengkap mengenai Big Update dari Perfect World Indonesia ini, kalian bisa melihatnya disini.

Tunggu kedatangannya yah! ^_^

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU