Prototype Batpod Mulai Dibuat di Vietnam!

Kalau ini Batpod asli milik Batman…

Sudah menonton The Dark Knight Rises? Pasti kamu semua tahu dengan Batpod, motor yang dikendarai oleh Batman dan juga Selina Kyle di beberapa bagian film. Entah karena memang penggemar berat Batman atau memang lagi iseng, di Vietnam ternyata sudah ada yang mulai membuat prototype Batpod!

Bukan hanya satu orang, melainkan ada dua orang yang sudah mulai membuat prototype Batpod ini! Setelah selesai membuatnya, dia pun dengan pede-nya mengendarai berkeliling kota. Berikut ini adalah videonya.

httpv://www.youtube.com/watch?v=CrUZwyQZPH8

Memang bentuknya sangat jauh dari model Batpod asli. Namun karena memang masih prototype, patut ditunggu upgrade-upgrade apa saja yang akan diberikan oleh orang ini untuk Batpod yang dibangunnya.

Orang kedua yang membuat prototype Batpod di Vietnam bernama Tùng Lâm. Batpod versi kedua ini tampak memiliki bentuk yang lebih mirip dengan Batpod asli, dan juga memiliki knalpot yang bisa berputar-putar. Menurutnya, dia menghabiskan hanya $480 (sekitar Rp 4,5 Juta) untuk merangkai Batpod ini. Penasaran dengan hasilnya dan bagaimana performanya saat menjajal jalan raya? Simak video-nya

httpv://www.youtube.com/watch?v=L7XGwJmsjwU

Bagaimana para ahli modifikasi motor di Indonesia? Ada yang berminat untuk memodifikasi motornya menyerupai Batpod seperti salah satu diatas? Hehehe.. :D

[Sumber: Geekologie]


SHARE
Previous articleSambut Hearthfire, DLC Terbaru dari Skyrim!
Next articleCrossFire: “Event 200% EXP + GP”
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.