Sambut Hearthfire, DLC Terbaru dari Skyrim!

Setelah hanya menjadi rumor beberapa minggu lalu, akhirnya Bethesda mengkonfirmasikan secara resmi DLC terbaru dari Elder Scrolls V: Skyrim yang berjudul Hearthfire. Banyak fitur baru yang dikonfirmasikan Bethesda dalam DLC terbaru iniyang terfokus kepada kepemilikan tempat tinggal dan membangun keluarga. Ya, kamu bisa memiliki rumah dan juga mengkustomisasinya sesuka kamu!

httpv://www.youtube.com/watch?v=I8kiFuOh974

Berikut ini adalah daftar lengkap fitur yang akan kamu temui dalam DLC Hearthfire ini, yang dikonfirmasikan langsung oleh Bethesda:

  • Choose Your Land. Kamu bisa memilih properti di area mana saja, mulai dari Hjaalmarch, Falkreath atau The Pale. Bukan hanya membeli satu slot tanah saja, jika kamu berambisi untuk menguasai daerah tersebut, kamu bisa membeli beberapa slot sekaligus untuk menjadi raja properti disana.
  • Customize Your Home. Kamu bisa mengkustomisasi rumah yang sudah kamu bangun dengan menambahkan ruangan-ruangan sesuai dengan kebutuhan, mulai dari armory, alchemy tower, dapur, dan masih banyak lagi. Bukan hanya ruangan di dalam rumah, kamu juga bisa membangun greenhouse untuk menanam tumbuhan, atau membagun taman, dan kandang untuk hewan peliharaan kamu.
  • New Objective and Interactions. Kamu akan menemui banyak objective baru, seperti menjaga rumah kamu dari serangan orang-orang yang tidak dikenal dengan memanfaatkan follower kamu. Atau jika follower kamu kurang banyak, kamu bisa merekrut beberapa follower lagi untuk semakin mengamankan rumah kamu.
  • Adoption. Satu fitur tambahan yang menarik yang diperkenalkan adalah sistem Adoption. Dengan menggunakan fitur ini, kamu bisa mengadopsi anak untuk membuka jalan interaksi baru di dalam keluarga kamu. Kamu bisa bermain bersama anak kamu atau mengajarinya untuk memelihara hewan. Kamu juga bisa mendapatkan berbagai macam bonus dengan melakukan interaksi di dalam keluarga ini.

Menarik bukan? DLC ini menurut rencana akan dirilis di Xbox Live mulai tanggal 4 September nanti dengan banderol harga  400 Microsoft Points. Sudah siap untuk memiliki rumah dan membangun keluarga di dunia Skyrim?

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articleSamsung Mengkonfirmasikan Drive Link, Solusi Navigasi Aman Dalam Berkendara
Next articlePrototype Batpod Mulai Dibuat di Vietnam!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.