Senjata Baru di Monster Hunter 4!

Siapa yang menyangka dalam event Nintendo Direct yang dilaksanakan semalam diakhiri oleh Nintendo dengan sebuah pengumuman mengejutkan untuk Monster Hunter 4!

Senjata Baru di Monster Hunter 4!

Senjata Baru di Monster Hunter 4!

Benar, Nintendo mengakhiri acara Nintendo Direct yang mereka selenggarakan semalam dengan pengumuman mengejutkan, khususnya untuk para penggemar serial Monster Hunter. Mereka menampilkan siluet yang katanya adalah senjata baru untuk Monster Hunter 4! Wow oh wow, benar-benar mengejutkan. Satoru Iwata mengatakan detailnya akan diberikan segera oleh pihak Capcom. Monster Hunter 4 sendiri rencananya akan dirilis untuk 3DS pada kuartal pertama tahun 2013 mendatang.

Ada yang ingin menebak tipe senjata baru tersebut? Kalau dilihat-lihat sih, saya menduga seperti sebuah double saber persis di serial Phantasy Star, hanya saja juga dengan sebuah perisai di tangan kanan. Atau mungkin upgrade dari Gunlance dengan bentuk yang lebih ringan lengkap dengan perisai yang lebih kecil, sehingga gerakannya lebih lincah. Atau mungkin gabungan panah dengan double blade, dimana bisa berubah-ubah bentuk tergantung dari kondisi seperti Swith Axe? Ah saya semakin penasaran dengan tipe senjata baru ini! Capcom, cepatlah konfirmasikan apa senjata baru di Monster Hunter 4 ini!

Senjata Baru di Monster Hunter 4!

[Sumber : Famitsu,Siliconera]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU