Something PIG is Coming! Teaser Baru Bad Piggies dari Rovio

Setelah mengumumkan bahwa mereka memiliki akun Facebook dan Twitter, kali ini gerombolan babi nakal ini kembali menunjukkan eksistensinya dengan teaser trailer baru. Apa yang mereka lakukan kepada para burung dalam trailer kali ini? Simak di dalam!

Setelah sebelumnya Rovio memberikan teaser Bad Piggies melalui akun Facebook dan Twitter-nya, semalam Rovio kembali membuat para penggemarnya penasaran dengan memberikan teaser berupa trailer Bad Piggies ini. Memang teaser ini hanya berdurasi sekitar setengah menit, namun apa yang ditampilkan oleh Rovio sangat menarik dalam trailer ini.

Selain sangat singkat, teaser trailer ini tidak menunjukkan satu pun elemen gameplay dalam Bad Piggies. Dalam trailer ini, kamu hanya akan melihat burung merah yang marah karena tiba-tiba ada babi yang jatuh menimpa kepalanya. Kemarahannya semakin menjadi-jadi saat semakin banyak babi yang berjatuhan, dan akhirnya memenuhi layar video.

httpv://www.youtube.com/watch?v=SNX-dEsf-sk

Meskipun tidak menunjukkan gameplay sama sekali, namun kita bisa berharap bahwa Rovio tidak akan membutuhkan waktu lebih lama lagi untuk merilis game ini, seperti kebiasaan yang mereka lakukan. Awalnya, menurut rumor yang beredar game ini akan dirilis pada akhir tahun ini, namun melihat rutinnya Rovio memberikan update-update baru, saya yakin sepertinya sekitar Oktober game ini akan siap untuk dirilis. Bagaimana menurut kamu?

[Sumber: BadPiggies Official Fanpage]

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.