Gunbound Revolution, Update Terbaru Gunbound Season 2

Seiring dengan hadirnya update season baru, maka game Gunbound Season 2 akan berubah menjadi Gunbound Revolution. Berbagai fitur, mode serta item baru akan dapat kalian temukan dalam update tersebut. Ada beberapa hal yang perlu Gunner perhatikan mengenai update kali ini, simak artikelnya ya ^^

Gunbound Revolution, Update Terbaru Gunbound Season 2

Gunbound Revolution, Update Terbaru Gunbound Season 2

Kabar gembira untuk kalian semua pecinta game Gunbound di Indonesia, karena Softnyx selaku publisher dari game Gunbound Season 2 akan mulai melakukan update season baru pada game tersebut, sehingga Gunbound Season 2 akan berubah menjadi Gunbound Revolution. Demi kelancaran dalam proses persiapan Gunbound Revolution, Softnyx akan mulai menghentikan layanan Gunbound Season 2 pada tanggal 30 Agustus 2012 pukul 14.00 WIB hingga 6 September 2012.

Gunbound Revolution adalah season terbaru dari Gunbound yang bergenre Turn-based Shooting. Memasuki versi baru tersebut, tentu saja Gunbound Revolution akan hadir dengan berbagai macam fitur baru, mode baru, item baru berserta tampilan terbaru yang lebih aktraktif.

Mengenai perihal ID Gunbound Season 2 yang telah terdaftar, maka ID tersebut akan tetap aktif dan dapat digunakan kembali ke dalam Gunbound Revolution, tanpa harus melakukan proses migrasi maupun mendaftarkan ulang. Namun akan terdapat beberapa perubahan dalam content ID tersebut.

Gunbound Revolution, Update Terbaru Gunbound Season 2

Selain itu, demi meningkatkan layanan dan kualitas dalam Gunbound Revolution versi terbaru ini, maka seluruh ID tersebut akan dilakukan Proses Reset. Namun, khusus untuk ID Gunbound Season 2 yang masih aktif dalam 6 bulan terakhir, maka item dan cash yang dimiliki tidak akan hilang, melainkan akan secara otomatis ter-update dalam karakter Gunbound Revolution. Sedangkan ID lain yang tidak aktif, maka data yang ter-update hanya berupa jumlah cash dalam ID tersebut.

Bagi para pemilik ID aktif, kalian juga akan mendapatkan benefit bonus tambahan secara langsung saat login ke dalam Gunbound Revolution, yaitu :

  • Gold: 500.000.
  • Gcoin: 250.
  • Item: Chance 200(LE)-Durasi 1 minggu(Fungsi: Bonus GP for 200%).

Gunbound Revolution, Update Terbaru Gunbound Season 2

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU