Manga Duel Masters Rev. Terbit di Shonen Sunday

Sebelumnya sudah banyak adaptasi manga Duel Masters yang terinspirasi dari permainan trading card dengan nama yang sama. Tapi kebanyakan manga tersebut diterbitkan di CoroCoro Comic, majalah yang memang menarget pangsa pasar anak-anak. Dan untuk pertama kalinya, manga Duel Masters diterbitkan di Weekly Shonen Sunday.

Duel Masters Rev. (Rev. di sini berarti Revolution), hasil kerjasama antara artis Shinsuke Takahashi dan penulis Shido Kanzaki, menceritakan kisah seorang cowok berusia 15 tahun yang dulunya sempat tergila-gila dengan Duel Masters. Namun dia meninggalkan permainan tersebut saat dirinya masih di sekolah dasar. Tapi ternyata koleksi kartunya yang menumpuk dan dia kubur di sebuah time capsule berhubungan dengan suatu peristiwa yang bisa mengubah sejarah kehidupan manusia. Sekaligus menyambut perilisan manga ini, Weekly Shonen Sunday edisi terbarunya dibundel dengan kartu Duel Masters terbatas, ”Forever Princess”.

[ Sumber: ANN, Natalie Comic, Crunchyroll ]


SHARE
Previous articleDua TV Spot Baru Resident Evil: Retribution
Next articleDemo Terbaru Warface, Siap Ajak Kamu ke Peperangan Global
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.