Fantasy Life, Kehidupan di Dunia RPG

Selain tersedia dua puluh job yang siap dipilih, kamu bisa tentukan sendiri karaktermu disini dan rasakan bagaimana rasanya hidup di dunia RPG.

Fantasy Life, Kehidupan di Dunia RPG

Fantasy Life, Kehidupan di Dunia RPG

Dev / Pub : Brownie Brown / Level 5

Tanggal Rilis : Desember 2012

Genre : RPG

Platform : 3DS

Salah satu dari game keluaran terbaru Level 5 ini akan mengajakmu untuk masuk ke dalam dunia RPG yang selama ini kamu mainkan di dalam game. Bedanya dengan RPG-RPG sebelumnya, dalam Fantasy Life, kamu akan benar-benar merasakan bagaimana rasanya hidup di dunia RPG.

Dimulai dari membuat karaktermu sendiri yang berbentuk chibi nan imut, kemudian kamu juga bisa memilih job-mu sendiri, namun, di dalam game ini, job-job yang kamu temui bukanlah job yang ada di RPG, melainkan job di kehidupan nyata seperti pilot atau guru, atau bahkan bila kamu tidak ingin menamatkan game ini tanpa bertarung sekalipun, profesi petani mungkin cocok untukmu. Ada dua puluh job berbeda yang dapat kamu pilih nantinya. Meskipun mayoritas job-nya adalah job “manusia biasa” namun kamu juga masih bisa menemukan job unik di sini, seperti Fortune Teller.

Oh ya, bagi kamu yang penasaran, Nobuo Uematsu juga menggarap 21 lagu untuk soundtrack untuk game ini lho! Disusul dengan ilustrator Final Fantasy yang cukup terkenal, yaitu Yoshitaka Amano.

Fantasy Life, Kehidupan di Dunia RPG

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU