Anohana: The Flower We Saw That Day, Skenario Orisinil dengan Banyak Ending

Dev / Pub : 5pb / 5pb
Release Date : 30 Agustus 2012
Platform : PSP
Genre : Adventure

Satu lagi judul game yang super panjang dan pastinya bisa membuat lidahmu keriting bila mengucapkannya secara cepat. Ano Hi Mita Hana no Namae wa Mada Shiranai atau yang lebih sering disebut dengan AnoHana ini merupakan sebuah game yang diangkat dari anime tersebut. Kalau mau tahu arti bahasa Inggrisnya sih, kira-kira seperti ini, We Still Don’t Know the Name of the Flower We Saw That Day.

Game yang di kembangkan oleh Guyzware yang juga mengembangkan OreImo ini memiliki skenario original yang tidak pernah ada di versi-versi sebelumnya. Namun, karakter yang kamu temui di sini masih sama dengan yang ada di manga atau animenya. Ending-nya pun dikatakan akan memiliki beberapa percabangan berbeda yang menarik untuk diikuti bagi kamu penggemar berat AnoHana.


SHARE
Previous articleThe Testament of Sherlock Holmes, Sherlock Holmes Pertama Khusus Untuk Konsol
Next articlePAX: Borderlands 2 Mechromancer Rilis 16 Oktober
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.