IFA 2012: Purity Pro Wireless Stereo, Headset Premium Nokia Kini Tanpa Kabel

Salah satu event besar dalam bidang teknologi informasi kembali digelar. Internationale Funkausstellung Berlin (IFA), atau bisa disebut juga sebagai Berlin Radio Show yang digelar 31 Agustus – 5 September 2012 di Berlin, Jerman. Merupakan salah satu pameran industri tertua di Jerman, yang kini diadakan setiap tahun sebagai ajang industri memamerkan perangkat elektronik dan perlengkapan rumah tangga. Tentu saja smartphone dan tablet menjadi salah satu produk elektronik yang banyak dikonfirmasikan selama IFA, mengingat pasar di Eropa yang juga cukup besar. Dan tentu saja Duniaku tidak ketinggalan bakal meng-update apa saja gadget menarik yang muncul selama acara tersebut.

Kamu yang tahun lalu sempat membeli pre-order Nokia Lumia 800 dan Lumia 71o, pasti mendapatkan bonus Nokia Purity HD Stereo Headset by Monster (headset ini saja nilainya sekitar 1.5 jutaan lho!)  untuk setiap pre-order Lumia 800, dan In-ear Nokia Purity Stereo Headset by Monster untuk setiap pre-order Lumia 710. Produk audio yang masuk jajaran Nokia Purity tersebut diproduksi sebagai hasil kolaborasi dengan Monster Cable, yang lebih dikenal melalui jajaran produk audio dari Dr. Dre. Dan kini Nokia mengkonfirmasikan keluarga Purity baru, yaitu  headset Nokia Purity Pro Wireless Stereo.

Sesuai namanya, Purity Pro merupakan headset yang menggunakan jalur Bluetooth untuk mengirimkan output audio, walaupun kamu masih bisa memasangkan kabel audio 3.5 mm jika baterai Bluetooth-nya habis. Selain Bluetooth, Purity Pro juga mampu berkomunikasi dengan perangkat near-field coomunication NFC, dengan hanya menyentuhkan ponsel Nokia ber-NFC untuk proses pairing, maka keduanya siap berhubungan untuk mentransfer musik. Headset ini pun dibekali mic tambahan yang berfungsi sebagai active noise cancellation untuk mengurangi suara luar. Headset ini juga didesain khusus sehingga bebas dilipat, sehingga kamu bisa membawanya dengan mudah. Ketika kamu melipatnya, otomatis mematikan fungsinya. Demikian mengembalikan bentuknya langsung mengaktifkannya. Purity Pro headset ini bakal dijual dengan pilihan warna Black, Red, Yellow dan White dengan harga $376 mulai akhir tahun 2012.

Nokia Purity Pro Wireless Stereo Headset

httpv://youtu.be/1jiRvKHskN4

Sumber: Nokia


SHARE
Previous articleToki Towa, Menjelajah Waktu untuk Mengubah Nasib
Next articlePAX 2012: Metal Gear Solid: Ground Zeroes Extended Trailer, Ungkap Elemen Gameplay Baru!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.