PAX 2012: Melarikan Diri dari Buckingham dalam Demo Gameplay Terbaru ZombiU

Ubisoft kembali membuat para penggemarnya penasaran dengan merilis trailer gameplay terbaru dari ZombiU, judul game yang mereka persiapkan untuk menjajal kemampuan konsol terbaru Nintendo, Wii U. Memang ini bukan pertama kalinya Ubisoft merilis trailer gameplay untuk game ini, namun ada banyak elemen-elemen gameplay baru yang bisa kamu temukan dalam trailer kali ini.

Trailer kali ini mengambil setting lokasi di Buckingham Palace, istana negara kerajaan Inggris. Dalam trailer ini, kamu akan menghadapi banyak zombie “khas” Inggris seperti Royal Guard, penjaga dari istana itu sendiri. Layar gamepad Wii U memiliki banyak fungsi di dalam game ini, seperti melihat isi inventori saat kamu membuka koper, sebagai scope senjata sniper kamu, hingga menginvestigasi mayat-mayat yang ada di lantai.

httpv://www.youtube.com/watch?v=B7oz68AAn5w

Selain senjata api, kamu juga akan dibekali dengan senjata melee dan bom molotov untuk membantu kamu terbebas dari Buckingham ini. Sudah tidak sabar menjajal kemampuan hardware Wii U dengan game ini? Menurut rencana, Ubisoft akan merilis game ini pada liburan Natal tahun ini, bersamaan dengan peuluncuran Wii U di pasaran.

[Sumber: CVG]


SHARE
Previous articlePAX 2012: Metal Gear Solid: Ground Zeroes Extended Trailer, Ungkap Elemen Gameplay Baru!
Next articleIFA 2012: HTC Desire X, Snapdragon S4 Terjangkau Bernuansa One X
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.