PAX 2012: Metal Gear Solid: Ground Zeroes Extended Trailer, Ungkap Elemen Gameplay Baru!

Kurang puas dengan sepuluh menit trailer perdana Metal Gear Solid: Ground Zeroes? Kamu bisa melihat versi Extended-nya yang berdurasi empat menit lebih lama dari versi sebelumnya. Selamat menikmati!

PAX 2012: Metal Gear Solid: Ground Zeroes Extended Trailer, Ungkap Elemen Gameplay Baru!

PAX 2012: Metal Gear Solid: Ground Zeroes Extended Trailer, Ungkap Elemen Gameplay Baru!

Setelah memukau para penggemarnya dengan merilis trailer perdana dari Metal Gear Solid (MGS): Ground Zeroes, Konami kembali merilis trailer terbaru yang lebih panjang dengan menyisipkan beberapa elemen gameplay baru. Dalam trailer yang lebih panjang sekitar 4 menit ini, kamu bisa melihat beberapa elemen gameplay yang belum kamu lihat di trailer sebelumnya, salah satunya adalah kemampuan Snake untuk mengendarai kendaraan yang ada di dekatnya.

Selain kemampuan mengendarai berbagai macam kendaraan yang untuk pertama kalinya muncul dalam seri ini, Konami juga menunjukkan elemen gameplay lainnya saat Snake menghindari para penjaga untuk masuk dalam kamp militer tersebut. Tentunya, tambahan empat menit ini semakin membuat para penggemar semakin terpukau, terutama dengan kemampuan Fox Engine baru yang menjadi tulang punggung game ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=G6O7-RuaC2s

Selain itu, dalam acara PAX yang berlangsung awal minggu ini, Hideo Kojima juga mengkonfirmasikan bahwa game ini dengan Project Ogre yang pernah didengungkan sebelumnya adalah dua project yang berbeda. Salah satu indikasinya, adalah dalam game ini nantinya Ogre tidak akan muncul sama sekali. Apakah itu pertanda bahwa Kojima juga tengah mempersiapkan MGS 5? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU