PAX 2012: Nintendo Pecahkan Rekor Dunia?

Masih ingat dengan berita mengenai event untuk merayakan ulang tahun Kirby ke 20 yang diadakan oleh Nintendo di PAX 2012? Jika sudah lupa silakan ikuti link berikut (Pecahkan Rekor Dunia di Pax). Intinya Nintendo mencoba untuk mengumpulkan lebih dari 304 orang dalam satu tempat untuk meniup balon permen karet secara bersamaan. Karena ini untuk merayakan ulang tahun Kirby, maka jelas balon permen karet yang ditiup harus berwarna merah muda, dan tiap orang yang berpartisipasi juga diharuskan memakai kaos Kirby berwarna pink.

Lalu apakah Nintendo berhasil memecahkan rekor dunia ini? Tidak hanya berhasil, Nintendo berhasil mengungguli rekor dunia tersebut dengan jumlah yang hampir dua kali lipat. Nintendo berhasil mencatat 536 balon permen karet, ditiup dalam waktu yang bersamaan. Rekor 304 balon sebelum ini dipegang oleh Kirkwood Community College, yang dicetak tahun 2010 lalu. Selamat buat Nintendo dan Kirby, tapi saya merasa kasihan untuk petugas kebersihan yang harus membersihkan 536 permen karet, jangan dibuang sembarangan ya guys.


SHARE
Previous articleIFA 2012: Samsung ATIV S, Windows Phone 8 Pertama Dunia
Next articleRE 6 Untuk Eropa Dicuri?
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.