PAX 2012: Nintendo Pecahkan Rekor Dunia?

Berhasilkah Nintendo memecahkan rekor dunia untuk jumlah balon permen karet terbanyak yang ditiup dalam waktu bersamaan di satu ruangan?

PAX 2012: Nintendo Pecahkan Rekor Dunia?

PAX 2012: Nintendo Pecahkan Rekor Dunia?

Masih ingat dengan berita mengenai event untuk merayakan ulang tahun Kirby ke 20 yang diadakan oleh Nintendo di PAX 2012? Jika sudah lupa silakan ikuti link berikut (Pecahkan Rekor Dunia di Pax). Intinya Nintendo mencoba untuk mengumpulkan lebih dari 304 orang dalam satu tempat untuk meniup balon permen karet secara bersamaan. Karena ini untuk merayakan ulang tahun Kirby, maka jelas balon permen karet yang ditiup harus berwarna merah muda, dan tiap orang yang berpartisipasi juga diharuskan memakai kaos Kirby berwarna pink.

Lalu apakah Nintendo berhasil memecahkan rekor dunia ini? Tidak hanya berhasil, Nintendo berhasil mengungguli rekor dunia tersebut dengan jumlah yang hampir dua kali lipat. Nintendo berhasil mencatat 536 balon permen karet, ditiup dalam waktu yang bersamaan. Rekor 304 balon sebelum ini dipegang oleh Kirkwood Community College, yang dicetak tahun 2010 lalu. Selamat buat Nintendo dan Kirby, tapi saya merasa kasihan untuk petugas kebersihan yang harus membersihkan 536 permen karet, jangan dibuang sembarangan ya guys.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU