PAX 2012: Intip Demo Gameplay Terbaru The Last of Us

Sony bersama Naughty Dog juga tidak mau ketinggalan untuk ikut meramaikan event PAX 2012 yang sudah berlangsung. Dalam event ini, mereka kembali mendemokan gameplay dari game terbaru mereka, The Last of Us yang sebelumnya sudah pernah ditunjukkan secara tertutup kepada beberapa media saat E3 lalu. Bukan cuma tiga atau empat menit saja, mereka merilis video sepanjang 16 menit gameplay game ini!

Menurut Community Strategist dari Naughty Dog, Eric Monacelli, demo ini lebih menonjolkan sisi narasi, eksplorasi area yang diperkaya dengan beberapa QTE (Quick Time Event) dan beberapa puzzle. Selain itu, dalam demo ini kamu juga melihat bagaimana keseimbangan AI yang sudah mereka buat serta bagaimana aksi stealth yang dilakukan oleh dua karakter utama kita, Joel dan Ellie untuk bertahan hidup.

httpv://www.youtube.com/watch?v=jBH19F4h8hc

Lebih lanjut, Eric juga mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang patut kamu perhatikan saat memainkan game ini, antara lain tetap tenang dan berpikir jernih saat menghadapi puzzle dan rintangan, serta jangan lupa untuk selalu mengandalkan Ellie di situasi bagaimanapun. Sudah tidak sabar untuk membantu Joel dan Ellie dalam game ini? Tunggu perilisan game ini tahun depan.

[Sumber: CVG,Gamespot]


SHARE
Previous articleOMEGA #106, Preview Phantasy Star Online 2, Mercenary Ops, dan Shadow Company
Next articleDLC Pennzoil Car Pack untuk Forza 4 Sudah Tersedia!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.