CoD Black Ops Zombies Keluar Dari Wilayah Ekslusif, Kini Untuk Semua Android!

Setelah awal Agustus 2012 lalu versi Android-nya dirilis ekslusif untuk Xperia S, Xperia ion dan Xperia Play, sesuai pernyataan Activision mereka akhirnya membuka akses pengguna Android lainnya untuk memainkan Call of Duty: Black Ops Zombies. Game tersebut dirilis di Google Play Store sejak 6 September 2012 kemarin, dan bisa mulai di-download serta dimainkan oleh Droid yang kompatibel. Kamu bisa membeli game yang dikembangkan dan dipasarkan GLU Mobile ini dengan harga hanya $7 saja, dan itu cukup murah untuk sebuah game Call of Duty.

Jika kamu bertanya berapa jatah storage-nya, seperti tipikal game HD lainnya, ukurannya besar, dan bervariasi bergantung Droid yang kamu gunakan — yang jelas dibutuhkan spesifikasi yang mumpuni. Namun kami mencoba di beberapa Droid dengan GPU berbeda, rata – rata membutuhkan space 450MB-an. Dan yang saya suka dari game ini, walaupun tidak gratisan seperti tipikal game GLU Mobile lainnya, namun kamu tidak perlu dipusingkan harus membeli in-app purchase untuk bisa lebih mudah memainkannya.

Call of Duty: Black Ops Zombies ini menawarkan grafis yang cukup detail, pilihan level yang besar, dan juga mode “Dead-Ops Arcade” yang bakal membuatmu sibuk melewati 50 level onslaught dengan tampilan kamera dari udara selama membasmi zombie. Kamu bisa melawan makhluk undead tersebut sendirian, atau secara koperatip multiplayer melalui Wi-Fi.

Sumber: Play Store

SHARE
Previous articleGiga Slave Memasuki Masa Open Beta
Next articleDead or Alive 5, Kembali ke Seri Utama Setelah Tujuh Tahun
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.