S4 League Memasuki Masa Close Beta

Game Third-Person Shooter baru dari LYTO akan bisa segera kamu mainkan. S4 League akan segera memasuki masa Close Beta dalam bulan September ini. Tim LYTO sangat mengharapkan feedback selama periode Close Beta ini.

S4 League Memasuki Masa Close Beta

 S4 League Memasuki Masa Close Beta

S4 League Indonesia adalah Game Anime Shooting Style MMOTPS dengan macam-macam mode permainan yang SERU serta karakter yang STYLISH. S4 League, umumnya dikenal sebagai S4 (empat S mewakili Stylish eSper Shooting Sports), adalah TPS (Third-Person Shooter) multiplayer game online yang dikembangkan oleh Pentavision, dan diterbitkan oleh Neowiz. Sekarang S4 League hadir di Indonesia bersama LYTO untuk menghibur kalian, para gamer Indonesia. 

S4 League sendiri merupakan kombinasi dari anime dan permainan tembak-menembak. Style karakter beraliran anime yang halus disertai animasi-animasi yang keren merupakan nilai plus bagi S4 League. Variasi senjata futuristik dan skill apik membuat setiap permainan selalu berbeda setiap waktu. Mode permainan yang inovatif akan menghibur para gamer dari waktu ke waktu.

S4 League Memasuki Masa Close Beta

Akhirnya setelah penantian yang panjang, game S4 League Indonesia yang telah di tunggu-tunggu ini dapat kalian semua mainkan.

S4 League Indonesia akan memasuki tahap Close Beta yang akan berlangsung mulai dari tanggal:

27 September 2012

Terima kasih banyak kepada teman-teman yang sudah bersabar menunggu kehadiran S4 League Indonesia. Masa Closed Beta adalah untuk melihat kestabilan dan kesempurnaanGame S4 League Indonesia yang akan dimainkan pada Open Beta nanti.

Bila teman-teman ingin memainkan Close Beta game S4 League Indonesia, kalian harus mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Melakukan Download Client S4 League, klik gambar berikut ini untuk memasuki Halaman Download

S4 League Memasuki Masa Close Beta

 

NOTE :

Dan perlu diingat bahwa ini adalah masa Closed Beta, dimana ada kemungkinan terjadi kesalahan penulisan bahasa, fitur yang belum ada, ataupun bug/error yang mungkin akan terjadi. Kami mengharapkan adanya Feedback / Laporan dari kalian selama masa Closed Beta untuk perbaikan layanan. Status dan Info Karakter mungkin akan kami RESET pada saat Close Beta berakhir, untuk menjaga kestabilan Server.

Untuk kalian yang ingin tahu lebih lanjut tentang S4 League dan komunitasnya, segera kunjungi Website S4 league indonesia dan bergabunglah dengan Forum S4 League Indonesia serta S4 League Indonesia [Official FanPage]  agar tidak ketinggalan informasi tentang game S4 League.

Sampai jumpa di Closed Beta S4 League Indonesia ^_^

S4 League Memasuki Masa Close Beta

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU