Update Fitur Terbaru Giga Slave

Game yang telah memasuki masa Open Beta tanggal 5 September lalu ini memliki beberapa penambahan fitur-fitur baru. Diantaranya adalah AI mode dan Tournament System yang pastinya akan menambah keseruan bermain ^^

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Kabar gembira  untuk prajurit Giga Slave di seluruh Indonesia. Akhirnya, Giga Slave telah memasuki masa Open Beta tanggal 5 September 2012 pukul 12:00 WIB. Ada banyak penambahan content di Giga Slave Indonesia yang akan menambah keseruan bermain.

Di antaranya ialah:

AI Mode

Dalam mode ini kalian akan ditantang oleh A.I NPC. Mereka mempunyai tingkatan level yang bisa disesuaikan dengan kemampuanmu seperti Rookie, dan Veteran dengan karakter Marie, Carl dan Burton. Kamu dapat mengatur komposisi A.I seperti yang kamu inginkan dan dapat berlatih PvP mode dengan mereka. Kamu juga dapat memilih A.I secara random, kemudian A.I akan memakai kostum langka seperti UFO, Clown dan Medical C.

Bagaimanakah cara bermain AI mode?

Setelah masuk ke dalam Lobi Game kamu dapat memilih tombol “Buat Room” lalu pilih “AI Mode”. Didalam room, klik ‘tambah A.I NPC’ dan pilih A.I NPC

Apakah yang kamu dapat dari AI mode?

Di AI mode ini kamu akan mendapatkan dari exp dan dini namun kami tidak bisa mendapatkan poin lisensi didalam mode ini.

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Tournament System

Turnamen adalah kompetisi yang sangat sengit dan resmi antar para prajurit. Ada 2 jenis turnamen yang bisa diikuti yaitu:

* Turnamen Perorangan

Pendaftaran dapat kamu lakukan dengan mengirim formulir dan biaya pendaftaran, dan harus memiliki pangkat prajurit 1 atau lebih tinggi.

* Turnamen Kompi

Hanya Ketua kompi yang dapat mendaftarkan kompinya di turnamen.

Turnamen dibagi menjadi 2 yaitu turnamen harian dari hari Senin – Jumat, dan turnamen mingguan berlangsung di hari Sabtu dan Minggu.

Waktu Turnamen:

•Waktu Turnamen Perorangan Harian : 19:00 WIB

•Waktu Turnamen Kompi Harian : 20.30 WIB

•Waktu Turnamen  Perorangan Mingguan : 17:00 WIB ganti 16:00 WIB

•Waktu Turnamen Kompi Mingguan :19:00 WIB

Pendaftaran turnamen paling lambat 30 menit sebelum turnamen dimulai.

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Daily Quest

Ini adalah Quest harian. Kamu harus mengikuti perintah dari NPC Lynn untuk mendapatkan hadiah 500 exp dan 10 granat tangan. Quest Harian ini hanya bisa kamu ikuti sekali dalam sehari.

Update Mission Mode

Map di mission mode yang ditambahkan yaitu: Forest Of Return yang memiliki 17 misi yang memiliki tingkat kesukaran yang berbeda juga di masing-masing misinya.

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Extra Map

Di masa Open Beta ini kami menambahkan beberapa map untuk menambah keseruan bermain. Map-map diantaranya adalah:

Batas Maginot S

Pemain akan berhadapan langsung di map ini. Poin Kill dan Death akan sangat tinggi disini. Area tengah adalah tempat yang penting.

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Deep Jungle S

Map ukuran kecil. Pemain dapat bersembunyi di semak-semak dan pertempuran akan menjadi seru.

Update Fitur Terbaru Giga Slave

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU