Memorable Moments: Mortal Kombat Fatalities

Apa yang paling kamu ingat ketika memainkan seri Mortal Kombat? Bagi sebagian besar penggemar game fighting pasti akan kompak menjawab: jurus pamungkas seperti Fatality, Babality, dan sebangsanya. Selain merupakan sebuah trademark dari serial Mortal Kombat, berhasil mengeluarkan jurus pamungkas tersebut untuk menghabisi musuh tentu akan memberikan rasa kepuasan tersendiri, apalagi jika jurus tersebut dikemas dengan unik dan tentu saja sadis.

Finish Him! Yap, ketika mendengar kalimat tersebut dan melihat tulisannya di layar, saat itulah waktunya kamu menekan kombinasi tombol yang bisa mengeluarkan jurus pamungkas kamu. Nah, dalam artikel Memorable Moments kali ini, saya memilih beberapa Fatality paling sadis dan mungkin yang paling unik dalam serial Mortal Kombat. Apa saja? Yuk kita simak satu persatu!

5. Quan Chi – Mortal Kombat (2011)

Saya memasukkan Fatality Quan Chi ini ke dalam list bukan tidak lain karena Fatality ini selain sadis, juga sedikit menggelitik. Bagaimana tidak, dalam Fatality ini, Quan Chi akan menarik kaki lawannya hingga terlepas, lantas memukulkan kaki tersebut ke lawannya hingga tewas..

httpv://www.youtube.com/watch?v=tzr6Ch24mvU

Sadis, tapi ya itu tadi, menggelitik juga. Lawan tewas karena bagian tubuhnya sendiri.. Hehe.. :D

1
2
3
4
5

SHARE
Previous articleFenomena S.H.Figuarts di Indonesia
Next articleLyto Game Festival 2012 – Great Event, Great Fun
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.