Mass Effect: Paragon Lost, Anime Prekuel dari Mass Effect 3!

Kesuksesan franchise Mass Effect rupanya menarik minat EA untuk membawa franchise ini ke dalam media lain, salah satunya anime. Bekerja sama dengan Production I.G, EA saat ini tengah mempersiapkan Mass Effect: Paragon Lost, anime yang trailer-nya pertama kali ditunjukkan dalam Comic Con 2012 lalu. Selain bekerja sama dengan Production I.G yang sudah dikenal para penggemar anime  dengan karya-karyanya seperti Ghost In The Shell, EA juga menggandeng penulis skrip dari film animasi laris Star Wars: Clone Wars,  Henry Gillroy untuk menulis cerita dari anime ini.

Kisah dari anime ini sendiri mengambil prekuel dari Mass Effect 3, dimana akan lebih banyak mengisahkan awal petualangan dari James Vega, salah satu anggota dari Alliance Marine. Dikisahkan dalam anime ini, Vega memimpin sekelompok pasukan Special Force untuk menghadapi pertempuran melawan serbuan alien  The Collectors. Untuk itu, selain harus melawan invasi The Collectors, Vega dan pasukannya juga harus membantu penduduk sipil untuk mempertahankan diri dari serangan alien tersebut dengan membangun sebuah stasiun luar angkasa di salah satu rasi bintang. Bisakah Vega dan pasukannya menyelesaikan misi tersebut?

httpv://www.youtube.com/watch?v=2_3KPFrrxfI

Selain nama besar di pihak studio dan di kursi penulis skrip, EA juga menggandeng Freddie Prinze, Jr., aktor yang dikenal lewat aktingnya di film live action Scooby Doo sebagai pengisi suara dari James Vega. Menurut rencana, anime ini akan dirilis dalam bentuk DVD dan Blu Ray pada tanggal 28 Desember 2012 yang akan datang.

[Sumber: Official Website]


SHARE
Previous article10 Hal Yang Membuat Borderlands 2 Lebih Baik!
Next articleKuuga Rising Ultimate Menyerbu SIC KT
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.