Prototype 2, Kini Lebih Leluasa Menjelajahi Sudut-Sudut Kota

Jika dibandingkan dengan Prototype pertama, kini kamu akan lebih leluasa untuk mengelilingi daerah-daerah yang ada (tiga zona utama dari New York). Hal ini dikarenakan kini map yang disediakan lebih luas, lebih banyak sudut kota yang bisa dijelajahi dan banyak misi-misi sampingan yang mengantri untuk diselesaikan. Hal ini membuat permainanmu lebih berwarna daripada harus menyelesaikan misi utama yang linear saja. Selain itu, kini tersedia juga fitur level. Jadi sang tokoh utama Heller, dapat bertambah kuat jika naik level.

Untuk soal ceritanya sendiri cukup membosankan karena tidak didukung oleh karakter utamanya sendiri. James Heller terlihat beringas dan sangat marah karena dirinya diubah menjadi sebuah mahkluk pembunuh. Dan sampai akhir ceritanya, saya sendiri tidak menemukan kejadian-kejadian yang memorable. Namun, saya cukup terhibur karena setelah menamatkan game ini, saya masih dapat berkeliling kota untuk meningkatkan level Heller hingga maximal dan menyelesaikan misi-misi sampingan yang belum terselesaikan di game kedua.

Bonus Konten DLC Radnet yang Menarik

Bagi kamu pemain PC, kamu dapat meneruskan permainan dengan konten Radnet dengan gratis, sebuah DLC untuk Prototype 2 versi PS3 dan X360. Totalnya hingga 55 konten unik baru yang tersedia dan dapat kamu akses sesukamu. Selain itu terdapat juga 20 event Death-defying dan juga skenario pertarungan baru yang menawan yang tentunya sayang untuk dilewatkan.

Selain itu, Radnet juga menyertakanmu sebuah hadiah tambahan seperti: lima video tentang behind the scene dari pembuatan Prototype 2, lima kekuatan mutasi dari James Heller yang baru, lima bonus unlock abilities baru milik Heller serta skin Alex Mercer, tokoh utama Prototype pertama. Menarik bukan?

Spesifikasi Sistem Minimum:
OS: Windows XP, Vista or Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo @ 2.66 GHz
RAM: 2 GB
HDD: 10 GB
Kartu Grafis: 512 MB Graphics Memory
Sound Card: DirectX 9 Compatible
DirectX: Version 9

Spesifikasi Sistem yang Dianjurkan:
OS: Windows XP, Vista or Windows 7
CPU: Intel Core 2 Duo @ 3.0 GHz atau lebih baik
RAM: 3 GB
HDD: 10 GB
Kartu Grafis: 1 GB Graphics Memory
Sound Card: DirectX 9 Compatible
DirectX: Version 9


SHARE
Previous articleTak Ada Shen Mue, Sleeping Dog Pun Jadi
Next articleDarksiders II, Lebih Baik dan Lebih Gelap
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.