Lost Mayan Ruins, Telusuri Harta Karun Suku Maya dalam Assassin’s Creed III

Ubisoft semakin gencar untuk mempromosikan Assassin’s Creed (AC) III yang akan segera dirilis pada akhir bulan depan. Setelah akhir minggu kemarin mereka merilis TV spot untuk mempromosikan game ini di beberapa stasiun TV di Amerika, hari ini mereka kembali merilis trailer terbaru game ini, yang mendemokan sedikit gameplay yang akan kamu temui dalam misi Lost Mayan Ruins, salah satu misi Single Player yang nantinya bisa kamu dapatkan dengan melakukan pre order game ini di Gamestop atau membeli bundel spesial Freedom Edition atau Deluxe Edition.

Dalam misi single player tambahan ini, kamu akan diajak untuk mencari harta karun milik Captain Kidd yang rumornya ditinggalkan di reruntuhan kuil suku Maya di pulau Cozumel. Captain Kidd sendiri adalah kapten kapal terkenal dari Skotlandia, yang terkenal akan ekspedisinya di Samudra Hindia pada sekitar abad ke 17 lalu. Jika dilihat dari trailer, maka kamu akan seperti deja vu dengan Uncharted, karena beberapa aksi yang dilakukan Connor mirip dengan apa yang dilakukan oleh Nathan Drake, seperti bergelantungan di bibir kuil dan melompat dari satu platform ke platform lainnya. Di akhir misi, terlihat Connor membuka sebuah peti harta karun, yang belum ditunjukkan apa isinya di trailer ini.

httpv://www.youtube.com/watch?v=aLc7dKDww5I

Apakah isinya adalah salah satu potongan Piece of Eden, atau hanya Sawtooth Sword milik Captain Kidd? Kita tunggu saja sampai game-nya dirilis nanti ya!

Selain itu, setelah kamu menyelesaikan misi ini, kamu akan mendapatkan satu senjata tambahan, Sawtooth Sword yang bisa kamu gunakan dalam misi lainnya. Sawtooth Sword mirip dengan pedang konvensional, bedanya terletak di satu sisi pedang yang mirip dengan gergaji (saw = gergaji).

Sudah siap untuk mencari harta karun bersama Connor? Segera lakukan pre order di Gamestop, atau beli salah satu bundel spesial diatas saat game-nya dirilis mulai 30 Oktober 2012 untuk PS3 dan X360, dan untuk PC di pertengahan November nanti ya!

[Sumber: Assassin’s Creed Wikia]


SHARE
Previous articleMengaudisi Empat Xperia Baru Sony Mobile, Mana yang Paling Pas Buat Duniaku?
Next articleKinect Bisa Bantu Penderita Stroke untuk Mengirim Email
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.