The Fast and the Furious 6 Bersama Vin Diesel dan Paul Walker

Setelah muncul beberapa foto yang menampilkan Vin Diesel, Paul Walker dan Dwayne Johnson di lokasi syuting, hari ini Fast and Furious 6 resmi merilis dua foto yang menampilkan ketiga aktor tersebut dalam sebuah adegan di installment keenam Fast and Furious ini.

Seperti yang saya informasikan sebelumnya, film keenam ini akan mengambil lokasi di Eropa, dengan menampilkan kembali Vin Diesel sebagai Dominic Toretto, Paul Walker sebagai Brian O’Connor, Jordana Brewster sebagai Mia Toretto serta Dwayne Johnson sebagai agen federal, Luke Hobbs.

Tak hanya itu film ini juga akan ‘menghidupkan’ kembali Michelle Rodriquez sebagai Leticia “Letty” Ortiz. Wah… jadi penasaran nih, bagaimana jadinya hubungan Dom dengan Elena (Elsa Pataky) saat dia tahu ternyata Letty masih hidup. Bagaimana juga dengan Monica Fuentes (Eva Mendes) ya? Setelah kemunculannya di akhir film kelima kemarin, mungkinkah ia juga akan ikut muncul disini?

Sementara itu akan ada beberapa nama baru yang akan ikut meramaikan film ini nanti, seperti Gina Carano (Haywire), Luke Evans (Immortals, The Three Musketeers) dan yang paling membanggakan adalah ikut aktor asal Palembang – Indonesia, Joe Taslim (The Raid) dalam film balapan paling keren ini.

Video dibalik layar dari Fast and Furious 6
Lokasi: Cadogan Street, Glasgow – UK, – Kamis, 30 Agustus 2012

httpv://www.youtube.com/watch?v=0EyZf5ElX48

Disutradarai oleh Justin Lin dan dibintangi oleh Vin Diesel, Paul Walker, Dwayne Johnson, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Gina Carano, Michelle Rodriquez, Joe Taslim, dan Luke Evans. Fast and Furious 6 dijadwalkan tayang pada 24 Mei 2013.

Sumber: Filmofilia


SHARE
Previous articleTiga Mode Baru dalam DLC Tambahan Resident Evil 6
Next articleKembalinya Dua Protagonis Xillia Pertama di Tales of Xillia 2
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.