Setelah Alice In Wonderland Kini Beralih Ke Little Red Riding Hood

Setelah sukses dengan Alice Madness Return, kali ini American McGee kembali mencoba untuk “mengubah” dongeng klasik anak-anak menjadi sebuah game. Dongeng yang menjadi pusat dari game baru buatan McGee ini adalah Red Riding Hood. Tapi uniknya, Red Riding Hood versi McGee ini tinggal di Jepang. Dan bukannya melawan serigala, tapi si tudung merah ini akan melawan berbagai macam Yokai. Game terbaru dari American McGee ini berjudul Akaneiro Demon Hunter, dan merupakan game web browser point and click ala Diablo. Sekarang ini Akaneiro sudah memasuki masa closed-beta, dan kamu bisa ikut mencobanya dengan mendaftar ke website resmi dari game ini.

Akaneiro akan bercerita mengenai suatu orde kesatria yang bernama Orde Akane. Mereka ini ditugasi untuk menjaga desa Yomi dari serangan para Yokai. Jika Yokai berhasil menguasai desa Yomi, maka pintu ke neraka akan terbuka dan dunia akan dikuasai oleh para Yokai. Nantinya desa Yomi akan menjadi semacam markasmu. Disini kamu bisa membeli berbagai macam barang, menciptakan senjata, mendapatkan misi, dan melakukan berbagai hal lain.

Satu hal yang saya sukai dari game ini adalah art-nya yang keren, mirip dengan gaya gambar Okami. Tapi yang saya sayangkan adalah kenapa harus point-and-click RPG, kenapa tidak full-action seperti halnya Alice Madness? Oh iya, di bawah ini adalah trailer gameplay pertama dari Akaneiro.

httpv://youtu.be/EYCmpGOw-kQ


SHARE
Previous articleDragonica Online : “September Ceria”
Next articleMenikmati Augmented Reality Dalam Tiga Style ala Nokia
Seseorang yang awalnya ingin menjadi seorang teknokrat namun justru berkecimpung di dunia game. Penggemar Jessica Alba dan Alexis Bledel yang memiliki spesialisasi di antaranya dalam bidang Anime, Game, RPG, Game Design, Manga, Movie dan Trading Card Game. Saat ini mendapat posisi sebagai Managing Editor ZIGMA dan OMEGA serta Lead QA I Play All Day Studio.