Tiga Mode Baru dalam DLC Tambahan Resident Evil 6

Selain mempersiapkan game-nya yang akan dirilis awal bulan depan, Capcom juga menyiapkan DLC yang akan menambahkan tiga mode baru untuk fitur multiplayer game ini. Apa saja mode-nya? Simak penjelasan dan juga trailer terbaru Resident Evil 6 di dalam!

Tiga Mode Baru dalam DLC Tambahan Resident Evil 6

Tiga Mode Baru dalam DLC Tambahan Resident Evil 6

Di tengah hiruk pikuk penggemar yang tengah menantikan kehadiran Resident Evil (RE): Retribution yang mulai  ditayangkan di Indonesia hari ini, Capcom memberikan detail menarik mengenai RE 6 yang akan dirilis bulan depan. Dalam pernyataan resminya yang dirilis hari ini, Capcom mengkonfirmasikan bahwa mereka juga tengah mempersiapkan sebuah DLC untuk menemani perilisan game ini segera setelah game-nya dirilis pada bulan depan. DLC baru ini terdiri dari tiga mode tambahan, yang mana untuk pertama kali hanya bisa dinikmati oleh gamer X360 sebelum bisa dinikmati gamer platform lainnya.

Ketiga mode yang bisa kamu mainkan secara multiplayer hingga enam orang ini adalah Survivors Mode, Predator Mode, dan Siege Mode. Survivors Mode adalah sebuah mode versus yang bisa kamu mainkan secara solo ataupun berbasis tim. Dalam mode ini, saat kamu tewas maka kamu akan respawn kembali menjadi karakter dari pihak musuh. Jadi semisal, di awal ronde kamu adalah seorang Human, maka saat kamu tewas dan respawn, maka kamu akan berubah menjadi seorang zombie yang bisa menginfeksi Human. Kamu bisa kembali respawn menjadi Human dengan cara membunuh dua karakter human lain. Orang atau tim terakhir yang masih hidup akan menjadi pemenangnya.

Tiga Mode Baru dalam DLC Tambahan Resident Evil 6

Sedangkan dalam Predator Mode, satu orang pemain akan memerankan Ustanak, yang harus membunuh para pemain dari pihak human. Tugas pemain yang menjadi human simpel saja, hentikan B.O.W yang disebabkan oleh Ustanak, atau bertahan hidup hingga waktu berakhir. Dan yang terakhir, dalam Siege Mode satu tim yang menjadi Human harus melindungi NPC, sedangkan tugas dari pihak lawan adalah sebaliknya, membunuh NPC tersebut. Jika NPC tersebut tetap hidup hingga akhir ronde, maka tim Human yang menjadi pemenang.

Selain merilis detail mengenai tiga mode baru yang menjadi DLC tersebut, Capcom juga merilis sebuah trailer baru berjudul No Hope Left, yang menunjukkan bagaimana kekacauan umat manusia saat para teroris menembakkan C-Virus, dan menginfeksi orang-orang menjadi monster yang menyeramkan.

httpv://www.youtube.com/watch?v=XCkc5HjC5FM

RE 6 menurut rencana akan dirilis pada tanggal 2 Oktober 2012 untuk PS3, X360 dan PC. Sedangkan tanggal rilis untuk DLC yang menambahkan tiga mode baru tersebut akan segera dikonfirmasikan dalam waktu dekat ini.

[Sumber: CVG]

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU