Yuk, Kita Mainkan FIFA 13 Lebih Awal!

Menjelang perilisannya 25 September 2012 mendatang, seri ke-20 dari keseluruhan serial game sepak bola paling ditunggu dari Electronic Arts (EA), FIFA 13, mendapatkan demo yang bisa di-download untuk PC dan konsol. Untuk PC bisa kamu akses melalui layanan toko online EA Origin, sedangkan demo untuk X360 dan PS3 bisa ditemukan melalui layanan online Xbox Live (khusus mereka member Xbox Live Gold) atau PSN (yang demonya muncul paling belakangan).

Tidak seperti tipikal demo game sepak bola menjelang perilisannya, melalui demo kali ini memungkinkanmu bermain sebagai Arsenal, Manchester City, Juventus, AC Milan atau Borussia Dortmund dalam dua-setengah pertandingan, meskipun tidak semua fiturnya dibeberkan EA dalam demo ini. Namun kamu tetap bisa merasakan EA Sports Football Club Match Day.

Mode baru tersebut menarik banyak unsur dunia nyata, seperti berita seputar sepak bola di berbagai belahan bumi, gosip media, dan kemudian memasukkannya ke dalam game. Kabar berita tersebut bakal dibeberkan selama pertandingan melalui komentar, sehingga seakan – akan benar terjadi juga dalam permainanmu.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan berbagai perbaikan gameplay yang diberikan EA mulai seri ini, seperti kontrol yang baru, dimana kamu bisa menjebak dan mengendalikan bola tergantung skill pemain, pengaturan angle dan kekuatan pass serta banyak lagi unsur baru di sini. Demo selama E3 2012 lalu juga sudah terlihat jika seri baru ini berbeda, dengan banyak improvisasi serta gameplay yang reslistis.

Game ini bakal segera dirilis, tentu saja demo ini cocok bagimu yang ingin memutuskan apakah mau membeli/pre-order dulu dengan mencobanya. FIFA 13 bakal eksis pada hampir semua platformj, mulai PS3, Xbox 360, Wii U, PC, PS Vita, 3DS, PSP, Wii, iOS, dan yang membuat kami tidak percaya, ternyata juga untuk PS2! Sedangkan untuk artikel lain FIFA 13, bisa kamu buka kembali link berikut ini:

FIFA 13 | Gamescom 2012 Trailer

httpv://youtu.be/cNnmAlEnUt0

Kemudian berikut beberapa screenshot yang menunjukkan tampilan grafis versi iOS-nya (mendukung resolusi new iPad yang mencapai  2048 x 1536 pixel). Versi mobile ini juga memasukkan fitur sosial EA Sports Football Club.

Download PC Demo:

  • Melalui Origin di link ini. Ukurannya sekitar 2.27 GB!
  • Kamu memerlukan Origin, bisa di-download dari link ini.

Malas pakai Origin? Mirror lain untuk men-downloadnya ada di sini:

Rapidshare :

http://rapidshare.com/files/3028073609/thisisdemo.part1.rar 
http://rapidshare.com/files/969178085/thisisdemo.part2.rar 
http://rapidshare.com/files/1109841658/thisisdemo.part3.rar

Putlocker:

http://www.putlocker.com/file/30A6782319D4AE40 
http://www.putlocker.com/file/95E26EEDC61DF354 
http://www.putlocker.com/file/CC8264F42A46A9D6

Password : awesome

Catatan:

  • Jika kamu mengalami lag, gunakan download D3DOverrider dan enable/force tripple buffering serta vsync on FIFA 13 exe. Juga enable/force antialiasing pada AMD Vision Engine Control Center (AMD/ATI) atau Nvidia Control Panel (nVidia).
  • Selalu update dulu driver graphic card-mu! Masuk ke nVidia – AMD/ATI
  • Bagi mereka dengan masalah Direct X crash, update Direct X! Masuk ke sini untuk mengetahui bagaimana caranya.
  • Jika kontrolermu mengalami masalah ketika menjalankan demo ini, download Xbox360 controller dan tempatkan di folder utama FIFA 13 Demo.
  • Untuk mereka yang bermain menggunakan keyboard yang kesulitan dengan keyboard setup, masuk ke My Documents -> FIFA 12 dan kopikan file “buttonDATAsetup.ini” dan paste-kan di folder FIFA 13 (dari My Documents ke FIFA 13 Demo).

Sumber: FIFA Infinity


SHARE
Previous articleMengenal Lebih dekat dengan Harpy dan Cerberus di Soul Sacrifice
Next articleMengintip Fakta Menarik di Balik Layar Resident Evil: Retribution
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.